Bab 67 ditemukan

49 4 0
                                    

Kelahiran kembali hanya untuk mencintaimu lagi

Bab 67 ditemukan

Kategori: urban asmara Penulis: botol kecil bab ini: Bab 67 ditemukan

"Li Xuechang ... Li Xuechang ..."

Li Qingran membanting ke belakang dan mengangkat kepalanya dan menatap pria yang berdiri di depannya, mengakui bahwa pihak lain adalah teman sekolah dari kelompok penelitian yang sama.

"Li Xuechang, bisakah aku duduk di sini?"

Li Qingran mengangguk dan berkata bahwa dia tidak peduli.

Bocah itu mendengarkan, wajahnya menunjukkan ekspresi sedikit bersemangat, dan meletakkan piring di tangannya. Dia berkata kepada Li Qingran: "Saya tidak berharap untuk makan siang dengan Li Xuechang. Jika siswa lain dalam kelompok itu bertemu, mereka akan iri. Gigi jahe dipotong! "

Li Qingran sedikit mengaitkan mulutnya dan memandang wajahnya dengan tatapan lembut dan acuh tak acuh, sama sekali tidak bisa memikirkannya, apa yang sekarang ada di kepalanya adalah: nama pihak lain akan datang.

Anak-anak suka berbicara, dan terlepas dari apakah Li Qingran mengabaikannya, dia mulai berbicara.

Seperti yang dia katakan, ponselnya berdering.

Li Qingran akhirnya menghela nafas lega dan mempercepat makan.

"--Apa?" Aku tidak tahu apa kata telepon di ujung sana. Aku melihat bocah itu tiba-tiba bersemangat dan tangan kiri masih membanting meja.

Sup bunga telur di piring Li Qingran terciprat.

"Ada masalah, pasti ada masalah !!" Aku melihat anak laki-laki itu terlihat bersemangat, dan berteriak dengan napas lega: "Gendut, aku tidak menceritakan semuanya tentang itu, wanita Liu Na pasti lumpuh ... Apa ... kamu ... Jangan percaya? ... Anda pikir, pikirkan, dua hari ini, Liu Na tidak selalu mengangkat telepon Anda, apakah ia secara sadar atau tidak sengaja menghindarkan Anda? Apakah itu tidak sama seperti biasanya? ... Begitu banyak petunjuk, mengapa Anda tidak merasakannya? Keluar? Kamu harus dikhianati oleh kamu ... Bukankah kamu mengatakan bahwa wanita itu tidak lagi 'ya' dengan kamu? Ini adalah bukti definitif! Pertama, tubuh dipisahkan, kemudian roh dipisahkan, dan akhirnya dipisahkan dari kamu, permainan . ""

Kacha - ""

tersangka, "anak laki-laki menganga di seberang saja Li Qing, benar-benar tidak mengerti mengapa senior ingin memotong sumpit mereka sendiri, dan wajahnya mendung terlihat seperti ?.

Jangan menjawab telepon?

Bagaimana dengan si licik?

Kehidupan aseksual?

"Oh ..." Li Qingran berpikir dengan dingin: Ternyata memang begitu!

"Hei, la la la, la la la", dengan kekacauan lagu-lagu kecil, Wang Dahu membuka pintu sendiri: "Tentu saja, aku kembali!"

Dia berteriak, tetapi tidak ada yang menjawab di ruangan itu.

"Ini lebih dari jam sembilan, di mana itu!" Wang Dahu bergumam ke dalam ruangan, tetapi ketika dia melihat bayangan pasir yang tenang, dia berteriak: "Hei, jatuhkan aku!" "

[BL] Reborn Only to Love You AgainWhere stories live. Discover now