Bab 59 di atas

46 5 0
                                    

Kelahiran kembali hanya untuk mencintaimu lagi

Bab 59 di atas

Kategori: urban asmara Penulis: botol kecil bab ini: Bab 59 pasang

Wang Dahu bergegas masuk ke rumah, memegang Wang Ba seukuran wajah, dan dengan bangga berteriak kepada Li Qingran: "Begini, ini yang saya beli di pasar makanan laut selama lebih dari satu jam, tapi masih segar! Gunakan barang-barang ini. Sup menantu adalah suplemen besar. Saya akan pergi dan mengepaknya sekarang, tepat pada waktunya bagi Anda untuk minum

di siang hari. " Melihat Wang Dahu, yang dibungkus dengan tas besar, Li Qingran mengambilnya dan berkata:" Kamu membeli terlalu banyak! "

selain berbagai sayuran musiman, daging unggas, namun sebenarnya ada banyak yang menarik gizi kemasan, seperti sarang setiap burung, biji teratai merah muda, teh jujube, susu almond, dan jika itu adalah Wang Dahu tinggi, telah belajar hal ini." Mustahil untuk hidup.

"Kamu lemah! Tentu saja kamu harus berbaikan dengan makan." Wang Dahu tidak peduli dengan tangan yang akhirnya dibebaskan. Dia tersenyum dan berkata: "Siapa pun yang menjadikanmu 'saudara perempuan'!"

Li Qingran tidak mau mendengarkan. Kata-kata menggoda Wang Dahu, membungkuk, mengambil buah pir di atas nampan teh dan mengguncang wajah orang itu dengan rasa malu. "Pergi memasak!"

"Hei!"

Siang hari, Wang Dahu membuat empat hidangan dan satu sup.

Bayam bawang putih, sosis darah tumis, saus babi, lima biji jagung, tentu saja, juga ada aroma harum "sup ikan lunak."

"Ayo, tentu saja, ini adalah beberapa darah, hidangan bergizi, Anda makan lebih banyak! "Wang Dahu tersenyum dan hanya ingin melepaskan celemek di pinggangnya. Aku tidak berharap bel pintu rumah berdering."

Dia berjalan ke pintu dengan ragu-ragu, dia menatap mata kucing itu dan memberi "tersangka?"

"Kenapa kamu?" Wang Dahu membuka pintu dan bertanya dengan aneh kepada orang yang berdiri di luar.

"Aku memintanya untuk datang!" Tidak menunggu orang yang diminta untuk mengatakan apa-apa, Li Qingran Shi Shiran datang, wajahnya menunjukkan senyum ekstrim "lembut": "Kamu teman sekelas Feng Nan? Masuklah dengan cepat. Kami baru saja siap makan siang! "

Feng Nan mendengarkan wajah ini dan tiba-tiba menunjukkan sedikit merah tipis, dan beberapa orang malu berkata: "Saya, saya mendengar bahwa saudara harimau besar mengambil cuti hari ini dan berpikir bahwa Anda sakit, dan hati saya tidak nyaman. Jadi datang dan lihatlah. "

" Oh! Aku baik-baik saja. "Wang Dahu memandang Li Qingran dengan tatapan yang tidak bisa dijelaskan, lalu menoleh kepada Feng Nandao:" Jangan berdiri di luar, maju untuk berkata. "

" Bermain, repot . " ! "

sebelum Wang Dahu mengambil lebih pasang sumpit keluar dari dapur, tiga duduk di meja, lalu berkata dengan senyum di Li Qing Feng Nan untuk memanggil hal.

"Saya tidak berharap itu menjadi panggilan telepon dari saudara yang jelas. Saya jujur ​​mengatakan bahwa saya benar-benar terkejut pada saat itu!" Mata bundar Feng Nan berbinar dan menatap Li Qingran. Karena pada saat ia diperdagangkan sebagai anak-anak, penyebutan saudara laki-laki harimau terbesar yang terpanjang padanya adalah Li Qingran, jadi ia tidak asing.

[BL] Reborn Only to Love You AgainWhere stories live. Discover now