Bab 44 Natal (Bintang Gemini)

49 7 0
                                    

Kelahiran kembali hanya untuk mencintaimu lagi

Bab 44 Natal (Bintang Gemini)

Kategori: urban asmara Penulis: botol kecil bab ini: Bab Natal (Twins bintang magic) 44

"Hal-hal seperti ini!" Chihuahua berdiri di ambang pintu dengan kostum jarak jauh. Dia tampak meminta maaf. "Salah satu teman baikku dengan Ah Ming, aku ingin mengadakan pernikahan di Hari Natal, jadi tolong ..." Dia memegang kedua tangannya dengan kedua tangan. Kasihan memohon: "Tolong bantu kami untuk mengurus beberapa hari dengan anak-anak."

Wang Dahu mendengarkan wajahnya dan menunjukkan ekspresi tidak mau, bunga, anggur merah, waltz, cinta manis dengan cinta / cinta lama Festival, tetapi dia sudah lama menanti-nantikannya. Mengapa kamu harus istirahat dan menjadi hari penyaliban yang disiksa oleh dua bintang sihir kecil?

"Paman Panjang, Paman, kamu bisa tenang! Sayang dan Yue, berikan itu kepada kami!" Li Qingran tidak bisa memahami rasa malu Wang Dahu, kata pembukaan senyum.

"~~~~ (> _

_ <) ~~~~ 呜呜, semakin kamu tidak!" Semakin kecil anak itu mulai menyeringai, dan wajahnya menangis dengan enggan.

Adikku dan aku sibuk dan terhibur untuk mengambil foto punggung kakakku: "Semakin kau tidak menangis, kau bisa tenang, seperti perak buruk seperti harimau besar, tapi kakakku tidak akan pernah menyukainya ... tapi berikan ... 飒"Benar?"

"Siapa yang benar!" Wang Dahu berkata bahwa dia sedang menampar wajahnya dan berkata dengan tamparan di wajahnya: "Aku berkata kepadamu dua anak beruang, kamu adalah saudaraku, seumur hidupku. Itu milikku, bukan milikmu ............ "

" Wow, wow ... "Bintang-bintang ajaib kecil yang merasa bahwa mereka sedang diintimidasi langsung menangis tanpa ragu-ragu.

Li Qingran memandang Wang Dahu.

Ke depan, saya memeluk dua roti kecil di satu tangan dan mendengus pelan.

"Tapi saudaraku, kamu harus menunggu kami untuk tumbuh dewasa ... Ketika kita dewasa, kami akan menikahimu sebagai pengantin ... jadi ... jadi ... jangan disengat oleh harimau bodoh!" Isak Xiaoyan .

"Yah, um! Semakin banyak anak-anak pergi bersama,"

teriak dua bintang sihir kecil, dan Li Qingran tidak punya pilihan selain berjongkok untuk sementara waktu, tetapi setan kecil harus memintanya untuk menyetujui permintaannya.

"Tapi kakakku laki-laki, kamu tidak bisa menjadi pengantin, lebih lagi pengantin perempuan!" Li Qingran mengatakan itu sakit kepala.

"Curang! Ayah tidak menikah denganmu?" Xiaoerer mengangkat mata berair, menjadi lebih imut dan lebih imut.

Kata-kata Li Qingran habis.

"Aku juga melihat mereka berciuman!" Semakin banyak anak takut pada saudaranya, tidak percaya, sibuk dengan jari-jarinya dan berkata: "Namun, aku selalu suka menggertak ayahku ... Aku menahannya di bawah tubuhku ... Biarkan ayahku menangis Sangat keras ... Tapi saudaraku, kami tidak akan begitu menentangmu di masa depan, itu tidak akan membuatmu menangis! "

Garis hitam utama Wang Dahu mendengarkan dua bintang sihir kecil, dan tiba-tiba ada gambar seperti itu di benaknya: Di atas meja besar, ketika serigala berekor besar dan Chihuahua berteriak, pintu didorong terbuka, dan dua kepala kecil berbulu dengan anehnya diulurkan. Jika Anda adalah serigala ekor besar, Anda pasti tidak akan berada di tempat. Dia menghela napas dengan canggung.

Tampaknya saya harus menemukan waktu untuk berbicara dengan Xiaoshu. Li Qingran dengan tenang mendorong bingkai di jembatan hidung. Penerimaan prematur dari tingkat terbatas sangat tidak menguntungkan untuk pertumbuhan dan perkembangan anak.

"Chi-Qiu" Chihuahua, yang jauh dari Amerika Serikat, tiba-tiba bersin.

"Bagaimana kamu masuk angin?" Tanya Long Yiming, yang mengenakan piyama biru.

"Tidak apa-apa ... Aku merasa telingaku agak panas. Aku mungkin menjilat anak-anakku dan meneriaki aku ... Aku tidak tahu dua orang kecil sekarang ......... oh ......... um ... jangan ... ...... "

" Oh, sekarang, ketika kamu berpikir tentang aku, cinta sudah cukup! "

" Yah ... ah ... benci "

Chihuahua benar-benar diganggu.

[BL] Reborn Only to Love You AgainWhere stories live. Discover now