Bab 23 Trik

98 11 0
                                    

Kelahiran kembali hanya untuk mencintaimu lagi

Bab 23 Trik

Kategori: urban asmara Penulis: botol kecil bab ini: 23 trik

Prancis Terbuka tidak bocor.

Dengan penyelamatan Wang Dahu, kelompok "penyelundup" yang dipimpin oleh pria sashimi itu akhirnya ditangkap.

Kelompok orang-orang yang telah berada di provinsi timur laut selama bertahun-tahun, yang mengkhususkan diri dalam perdagangan perempuan dan anak-anak, telah menerima balasan yang pantas.

Pria sashimi dijatuhi hukuman mati, dan tulang punggung wanita paruh baya Xiao Huangmao dijatuhi hukuman waktu singkat.

Adapun negara besar yang membuat Wang Dahu membenci giginya, tentu saja tidak baik, dan perlu duduk di sel selama lima belas tahun. Dikatakan bahwa pada hari kedua penangkapannya, jandanya yang kecil hati dan hati pergi ke rumah sakit untuk melahirkan, itu adalah janin laki-laki, dan hidupnya tidak baik. Dia menyebarkan orang tua yang menyayat hati seperti itu.

Putranya ditangkap oleh polisi dan dipenjara. Cucu yang akan mendarat juga "dibunuh". Wanita tua yang selalu begitu pengap dan pengap itu tidak tahan dengan pukulan besar. Dia jatuh sakit dan dikatakan segera tiba. Tahap kematian, tentu saja - Wang Dahu memikirkannya, Yang Li ada di sekitar wanita tua itu, dia hanya ingin mati dan tidak bisa mati begitu nyaman.

Adapun Kong Cuiping, yang juga diperdagangkan, diselamatkan oleh organ-organ keamanan publik. Gadis kecil itu meminta maaf pada hari kedua dari mata yang menangis. Satu gigitan adalah dia memaksanya untuk melakukannya. Meskipun Wang Dahu tidak ingin tahu dengan seorang anak, tetapi juga Aku benar-benar tidak ingin membiarkan dia berkeliaran di depan matanya.

Karena bayangan diculik, wanita tua itu mengatakan bahwa Wang Dahu tidak akan tinggal sendirian di rumah Li Qingran.

Dalam keadaan apa pun, dia tiba-tiba mendapat ide, mengapa tidak membuka kembali rumah di sebelah rumahnya, sehingga Anda berdua dapat melindungi hati keluarga dan meningkatkan kondisi kehidupan. Lagi pula, masih ada jutaan di rekening banknya, yaitu cukup untuk membangun villa mewah!

Semakin saya berpikir, semakin Wang Dahu merasa idenya begitu baik, dan dia tidak sabar untuk memberi tahu Li Qingran.

Awalnya, ia berpikir bahwa 80% anak kucing tidak akan setuju dengan keengganan anak kucing itu, bahkan memikirkan kata-kata persuasi. Namun, setelah mendengarkan Li Qingran, dia hanya sedikit membungkuk, lalu segera mengangguk dan berkata: "Bagus!"

Wang Dahu mengerjapkan matanya: "Benar-benar bagus?"

"... Anda mengatakan semuanya baik-baik saja!"

Lagi pula, masalah membangun rumah sangat mendesak. Saya harus menunggu sampai musim semi tahun depan. Wang Dahu hanya dapat mengingat masalah ini untuk saat ini. Waktu berlalu, dan dalam sekejap mata adalah tahun lain dari Festival Musim Semi.

Bagi Wang Dahu, ada terlalu banyak hal di tahun ini. Ada hal-hal bahagia, hal-hal yang menyedihkan, kenangan yang membuat orang merasa manis, dan hal-hal yang tidak dapat diingat seumur hidup.

Secara keseluruhan, tahun lalu benar-benar penuh dengan segala macam pasang surut, dan ini sangat emosional.

Pada Malam Tahun Baru, pukul 12 malam, keluarga itu berbaring di tempat tidur dan tidur setelah makan kue.

Di tengah malam, Wang Dahu sedang tergesa-gesa dan ingat untuk pergi ke kamar mandi. Dia menemukan bahwa Li Qingran sedang duduk di sebelahnya, memegang lutut di tangannya dan menatapnya dengan kail.

[BL] Reborn Only to Love You AgainWhere stories live. Discover now