Bab 20 Penculikan

126 14 0
                                    

Kelahiran kembali hanya untuk mencintaimu lagi

Bab 20 Penculikan

Kategori: urban asmara Penulis: botol kecil bab ini: Bab 20 penculikan

Wang Dahu kehilangan muka dan kehilangan matanya. Dia benar-benar merasakan betapa usianya wanita paruh baya itu bisa "hei!"

"Guru, aku benar-benar salah! Aku berjanji tidak akan mencari Sun Dazhuang lagi mulai hari ini ." Ya, ini tidak cukup! "

Guru Zhao mendorong miopia delapan-baidu di jembatan hidung. Suara terus mengajarkan pelajaran:" Ini adalah kedelapan kalinya Anda telah menjamin saya sejak saya masuk sekolah! Mereka semua adalah teman sekelas. Anda harus ramah satu sama lain. Anda baik, selalu menggertak teman sekelas Anda. Jangan berpikir bahwa Anda adalah cucu kepala desa, Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan di sekolah! Saya tidak ingin memakan Anda! "

Wang Dahu mendengar ini dan tidak bisa membantu tetapi bangkit. A mencibir, hanya untuk mendengarkannya tanpa basa-basi berkata: "Kakek saya adalah kepala desa benar! Tapi Anda juga bibi Sun Dazhuang? Kami tidak tahu siapa yang menyalahgunakan hak istimewa!"

"Kamu-" Zhao Wajah guru tiba-tiba menjadi cemberut.

Ada guru-guru lain di kantor yang mendengarkan gerakan dan melihatnya, membuatnya merasa bahwa dia tidak datang ke Taiwan.

"Guru, kamu hanya mengatakan bahwa aku telah menindas Sun Dazhuang. Kenapa aku tidak bertanya kepadanya apa yang telah dilakukannya? Diam-diam menaruh penekan di kursiku, memasukkan barang-barang sisa yang bau di meja, memasukkanku ke dalam kotak pensil. Semua pensil patah, dan aku masih bersumpah di papan buletin di taman bermain. Ibuku ......... Ini, guru bahkan tidak menyebutkannya, Wang Dahu saya datang ke sekolah untuk belajar pengetahuan, tetapi tidak untuk marah, dia Saya melakukan apa yang saya temukan, dan apa yang dia lakukan salah? "

Tentu saja, hal-hal ini sebenarnya dilakukan oleh Sun Dazhuang terhadap Li Qingran. Namun, menurut pendapat Wang Dahu, ini membuatnya merasa lebih marah daripada melakukannya untuknya.

Guru Zhao muram di dada Wang Dahu. Dia kuno dan keras. Dia tidak bisa memberi tahu kuda atau Wang Dahu dengan lidah. Hanya saja dia tidak bisa berbicara karena anak kecil ini.

Wang Dahu melihat tamparan meremehkan di mulut, dalam hatinya seperti orang seperti ini tidak layak menjadi "guru" profesi sakral,

atau Li Qingran hilang di Houshan, mengapa dia bahkan tidak mencari guru yang bertanggung jawab atas guru kelas. Mencari Hanya seorang asing berkata: Anak-anak kita tidak pergi ke sekolah, mereka tidak peduli!

Bagaimanapun, itu tidak bertanggung jawab dan tidak sampai hati!

"Waktunya tidak terlalu dini, kakekku masih menungguku pulang untuk makan malam! Guru - selamat tinggal!" Berjabat tangan dan beribadah dua kali, putaran tas sekolah Wang Dahu, di wajah merahnya wajah guru guru.

Keluar dari gerbang sekolah, Wang Dahu mengalahkan haqiu, baru saja memasuki musim dingin dua hari yang lalu, cuaca semakin dingin setiap hari.

Mengikuti jalan yang biasa ia jalani, ia menendang dan menendang ke arah rumah Li Qingran.

Mendorong pintu, memasuki rumah, matanya menyapu, dan hanya ada lima orang yang duduk di sana.

[BL] Reborn Only to Love You AgainWhere stories live. Discover now