Bab 55 Prom

33 5 0
                                    

Kelahiran kembali hanya untuk mencintaimu lagi

Bab 55 Prom

Kategori: urban asmara Penulis: botol kecil bab ini: Bab 55 prom

"Dia seharusnya tidak muncul di depan kita lagi!" Wang Dahu memandang Kong Cuiping, yang keluar dari wajahnya dan keluar. Dia berkata, "Mulutmu."

"Kenapa, kamu enggan?" Li Qingran bertanya dengan alis tinggi dan sangat berbahaya.

"Saya tidak sabar untuk merayakannya dengan petasan. Bagaimana saya bisa enggan!" Wang Dahu memukul jari-jarinya yang ramping: "Hanya tidak bisa langsung melihat adegan pembalasan Yang Li, betapa menyesalnya."

"Kehilangan Zhao Wen, dia Masih ada anak yang harus dibesarkan, dan masa depan tidak akan baik. Terkadang tidak perlu menggunakan ujung yang tajam untuk menyiksa seseorang. Pisau tumpul memotong daging dengan lebih menyakitkan! "

" ......... "

" Apa? "

" Tidak apa-apa! Aku pasti tidak bisa melakukan hal-hal yang aku minta maaf di masa depan. "

" Ketahuilah. "

Waktu berlalu, dan dalam sekejap mata, tiga bulan telah berlalu, dan langkah-langkah musim panas secara bertahap datang kepada kita. Seperti yang diharapkan Wang Dahu, Kong Cuiping tidak pernah muncul dalam hidup mereka. Dan karena keluarganya selalu mengalami kecelakaan, dia tidak bisa tepat waktu, dan pekerjaannya mengundurkan diri. Zheng Tao juga datang untuk meminta maaf.

Wang Dahu tentu saja tidak peduli, dan kadang-kadang memperhatikannya. Semua pikirannya mulai disiapkan untuk "Ujian Masuk Perguruan Tinggi" .Untuk pergi ke tempat yang sama dengan istri tercinta, dia hanya melakukan hal terakhir. Sprint.

Pada jam 12 tengah malam, di bawah lampu meja redup, Wang Dahu menggigit ujung pensil 2b dan mengoleskannya di lembar jawaban.

Li Qingran berjalan perlahan ke sisinya: "Beristirahat!"

"Kopi?" Wang Dahu melemparkan pensil dan bersorak. "Aku masih tahu bahwa keluargaku tahu bahwa aku sedang tertekan!"

Li Qingran mengabaikannya, hanya mengangkatnya. Letakkan tangan Anda di bahu dan mulailah menguleni dengan lembut.

Wang Dahu segera mengungkapkan "luar biasa!"

"Hei! Kamu bilang ada dunia ujian masuk perguruan tinggi, bisakah kamu melempar sesuatu yang tidak setengah hidup?" Melihat buku bernada tinggi di atas meja, Wang Dahu mulai berkata setiap hari. Mengeluh. Dalam hal ini, Li Qingran telah lama menjadi eksentrik, biarkan dia menyanyikan pertunjukan satu orang di sana.

"Tapi--," memandang alisnya yang lelah: "Kali ini benar-benar melelahkannya."

Li Qingran menundukkan kepalanya dan beberapa orang yang tertekan mencium keningnya.

Mendengkur Wang Dahu segera berhenti. Dia selalu tahu bagaimana memanfaatkan kesempatan itu. Dia segera mengulurkan tangan dan menekan kepalanya, lapar dan mencium bibir merah muda pucat.

Suara dengkuran yang basah dan memerah terdengar selama tiga atau empat menit sebelum berhenti.

Menjilat mulutnya perak Wang Dahu sesuatu yang lebih untuk mengatakan, kemudian teringat sesuatu, seperti, memakai cara deputi sangat miskin, desolately sedih, mengatakan: "Benar-benar tidak bisa melakukannya?."

[BL] Reborn Only to Love You AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang