Bab 52 kemarahan

37 5 0
                                    

Kelahiran kembali hanya untuk mencintaimu lagi

Bab 52 kemarahan

Kategori: urban asmara Penulis: botol kecil bab ini: Bab 52 marah

"Siswa Huahu tidak melakukan ini." Zhou Huiyi, yang tidak jauh, melihatnya di sini dan bergegas. Penjaga ayam menghentikan Dai Wenbo di belakangnya: "Jika kamu menggertak teman sekelasnya lagi, aku akan memberi tahu gurunya!"

"Aku memukulnya? Atau apakah dia cemburu padanya? Bagaimana dia bisa menggertaknya?" Wang Dahu mengerutkan kening dan dengan blak-blakan berkata: "Itu adalah pelariannya yang tidak bisa dijelaskan!"

"Itu karena Li ." Li Qingran, dia menangis Huihui! "Dai Wenbo cemas, dan dia berjongkok dan menunjuk ke arah Li Qingran dan berkata:" Hui Hui begitu baik kepadamu, mengapa kamu selalu memprovokasi dia untuk menjadi sedih! "

" Dai Wenbo! "Dua amarah berdering pada saat bersamaan."

Salah satunya adalah Wang Dahu. Dia memiliki tamparan di tangannya dan matanya hancur. Tampaknya detik berikutnya siap untuk membuat burung mata bermata empat ini tanpa penutup.

Yang lainnya adalah Zhou Hui, gadis kecil itu yang merah, pemalu, dan malu berkata: "Apa yang Anda katakan, saya baru saja memberi tahu teman sekelas Li

Qingran ! Bukan itu yang Anda katakan!" Dai Wenbo mendengar ini Bukan saja saya tidak salah memahami kesalahan saya sendiri, tetapi hati saya menjadi lebih kuat. Pertama, dia diam-diam mencintai Zhou Hui selama bertahun-tahun. Kedua, ini juga tentang jumlah tempat yang akan dikirim. Hanya ada dua tempat di seluruh sekolah. Menurut prestasi akademisnya, jika dia berusaha keras, dia tidak akan dapat mengubah dia. Dia bermimpi bahwa dia dapat mengirimnya ke Zhou Hui dengan suami dan isteri. .

Oleh karena itu, ketika berita pemilihan Li Qingran keluar, mentalitasnya segera menjadi tidak seimbang. Apa lagi di dunia yang lebih optimis daripada "musuh sentimental" yang menginjak pendakian kemenangannya sendiri?

"Hui Hui, aku tahu hatimu, kamu menyukai Li Qingran benar! Tapi dia tidak menyukaimu, dia dulu orang yang suka berpura-pura, kamu-"

"Cukup!" Zhou Hui benar-benar bisa menangis sekarang. Dia terkena bekas luka di dalam hatinya, dia marah, cemas dan malu, terutama ketika matanya tersapu dan Li Qingran benar-benar tidak peduli, dia bahkan lebih marah.

"Apa urusan saya dengan Anda, pergi!" Mendorong Dai Wenbo pergi, Zhou Hui menangis dan lari.

"Hui Hui!" Dai Wenbo tercengang.

"Hei, beberapa orang menangis gadis kecil itu!" Wang Dahu meniup angin dingin dengan kencang.

"Kamu, kamu, kalian berdua menungguku!" Burung pegar bermata empat meninggalkan kalimat ini dengan ketertarikan khusus. Minyak di telapak kaki dikejar oleh Zhou Hui.

Senyum Wang Dahu, melawan Li Qingran: "Sepasang dua ratus lima, itu benar-benar tidak bisa dijelaskan!"

"Jangan pedulikan mereka." Lengan Li Qingran sangat tenang: "Lagi pula, tidak ada hubungannya dengan kita!"

Wang Dahu suka mendengarnya , tersenyum dan meraih pundaknya, jam berapa Zhou Hui, Dai Wenbo! Semuanya dibuang ke negara Wow.

[BL] Reborn Only to Love You AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang