Bab 65 Penyesalan

48 5 0
                                    

Kelahiran kembali hanya untuk mencintaimu lagi

Bab 65 Penyesalan

Kategori: urban asmara Penulis: botol kecil bab ini: Bab 65 penyesalan

"Hei ..." Tepat ketika Wang Dahu bingung, Kong Xiumei berjalan dengan termos dan melihat Wang Dahu duduk di samping tempat tidur. Dia jelas berjongkok.

"Bu ..." Gadis kecil itu berteriak kegirangan, lalu berkata kepadanya, "Bu, lihat saudara harimau besar untuk melihatku! Dia teman baik saudaranya, dan dia banyak berbicara tentang saudaranya." ! ""

Ya Yah! "bordir plum ramah tersenyum, kali ini ketika ia tidak lagi sendirian dengan Wang Dahu, menunjukkan cara gila, di depan dia tampaknya hanya seorang wanita yang sangat biasa sangat biasa.

Wang Dahu berdiri dan mengangguk padanya. Dia memasukkan album foto itu ke bantal gadis kecil itu. Dia tersenyum dan berkata, "Kamu pandai minum obat. Aku akan menemuimu lain kali." "Big Tiger Brother ..." Sangat enggan, aku ingin menikah dengannya ketika aku menggapai, tapi dia terlalu lemah sekarang, dan lengannya tidak memiliki kekuatan sama sekali. Dengan tergesa-gesa, dia tidak bisa membantu tetapi merasa sedikit bersemangat. Wajah kecil yang biru dan ungu Entah kenapa, itu diwarnai dengan merah. Dada kecil itu bergelombang, dan tubuhnya berkedut, tampaknya sangat menyakitkan.

Kong Xiumei terkejut dan berteriak di samping tempat tidur. "Hei ... oh ... apa yang terjadi padamu ..."

Wang Dahu tampak buruk dan segera bergegas keluar untuk mencari dokter. Setelah waktu yang singkat, tiga atau empat dokter dikelilingi oleh tempat tidur dan mulai duduk dan menyelamatkan gadis kecil itu. Wang Dahu berdiri di belakang kerumunan dan melihat koma yang sadar, bodoh, seperti boneka kain, dan dia berada di bawah kekuasaan Qin Xiaoer. Tiba-tiba tidak nyaman.

Jelas bahwa detik terakhir, saya masih mengobrol dengan diri saya sendiri dengan gembira, tetapi detik berikutnya, saya berjuang di garis kematian.

Kong Xiumei menatap lurus ke arah putri di ranjang, dia tidak menunjukkan ekspresi yang sangat bersemangat, dan ada ketenangan yang aneh.

Setelah sekitar 20 menit, dokter memberi gadis itu beberapa tembakan lagi. Qin Xiaoer menjadi tenang dan sepertinya telah tidur.

"Saudari Da, Anda keluar," kata salah satu dokter yang memberi dokter itu dokter untuk Kong Xiumei.

Keduanya pergi ke koridor.

Wang Dahu ragu-ragu dan diam-diam mengikuti masa lalu.

"Berapa lama dokter, berapa lama?"

"... Tidak ada lagi ** hari, anak tidak akan bisa melakukannya!"

"Hei ... Zhao Dafu ... Sungguh, tidak dapat benar-benar menyelamatkannya? Itu masih sangat kecil ... Jika saya pergi, bagaimana saya bisa menjadi layak untuk ayahnya yang sudah mati. "" ... Saya benar-benar tidak dapat membantu ... kecuali saya segera menemukan sumber ginjal, mungkin ada harapan ... "

" Gunakan saya Ginjal ... aku mohon padamu ... apakah itu satu atau dua ... aku berikan itu ... Hei ... aku mohon padamu ... tolong dia ... jangan menyerah! "

" Golongan darah saudari Big Kong dan Anak-anak tidak cocok sama sekali, mereka tidak memenuhi persyaratan transplantasi ... "

[BL] Reborn Only to Love You AgainDonde viven las historias. Descúbrelo ahora