Bab 73

47 3 0
                                    

Bab 73

Satu tahun kemudian, Beijing Hongda Network Technology Co, Ltd

Feng Nan gemetar dengan tumpukan besar informasi dan membuka pintu ke kantor manajer umum.

"... Aku tidak punya minuman panas untukmu, ... apa yang tidak minum, ... kenapa, kalau begitu, aku khusus memberimu pagi yang besar. Kamu terlalu malu, ............" Feng Nan Melihat bos di kursi kulit dengan wajah manis, kepala tidak menengadah, sepasang alis kecil berjongkok lurus, well, bos benar-benar memancing selama jam kerja,

"bodoh, cumi-cumi panas Tentu saja, itu masih sedikit lebih baik, ini bergizi! Anda pingsan di tengah malam, hanya untuk membuat tubuh Anda ... oh? Bagaimana bisa? "Berkedip matanya, seseorang menggaruk kepalanya tanpa bisa dijelaskan .

Siapa yang membuatmu bermain di ruang kuning, pantas mendapatkannya! Feng Nan membisikkan sepatah kata pun di hatinya, dan kemudian benda-benda di tangannya tidak ada di meja.

"Jika Anda punya waktu untuk menelepon dan menjernihkan kakak Anda *, lebih baik untuk menandatangani beberapa bisnis lagi. Perusahaan ini lebih dari 70 orang, tetapi Anda semua dapat menunjuk ke makan malam Anda!"

Menutup telepon seluler, Wang Dahu mengedipkan wajahnya dan tampak tidak nyaman. Jamur itu berkata sambil menghela nafas, "Aku baru saja mengirim Lingfeng untuk perjalanan bisnis setengah bulan. Kamu tidak perlu membenciku begitu banyak!"

Feng Nan mendengar bahwa wajah kecil segera naik merah, dan menggertakkan giginya: "Kamu omong kosong, Aku tidak memilikinya! "

" Tidak? "Wang Dahu berbisik dengan baik:" Shanghai adalah kota metropolitan internasional, dunia bunga yang sangat indah. Para lelaki tinggi dan tampan kami begitu menarik, mengaitkan kembali beberapa wanita dan anak perempuan. Saudari penari bukanlah orang yang akan datang. "

" Kamu, kamu, kamu !!! "Mata Feng Nan marah oleh bos:" Ling Feng tidak akan melakukan itu! Dia berkata bahwa dia hanya mencintaiku saja.

" Mungkin itu bukan masalahnya. "Wang Dahu bersandar di kursi di belakangnya. Dia memutuskan untuk bersenang-senang sendiri setelah bekerja." Ya, Lingfeng mencintaimu, tetapi kamu tidak dapat membantu kamu selalu mengambil profil tinggi! Halo, baru saja Saya bisa melakukannya dengan Anda, jika saya sudah membaginya dengan Anda, lihat itu! Tunggu sampai dia kembali dan tenang saja, Anda menjadi masa lalu! "

"Omong kosong! Ling Feng tidak akan seperti yang kamu katakan." Feng Nan menatap wajah Wang Dahu dan tampak tenang, dan dia benar-benar membenci dan cemas.

Ling Feng seharusnya tidak mengungkapkan apa pun di depannya ... Apakah benar ada sesuatu di luar? ......

Feng Nan berpikir dirugikan: bahwa alasan untuk tidak menyetujui usulan, tetapi juga karena hari itu terlalu terkejut, terlalu malu Nah ...... dan tidak ada arti lain, mengapa beban hari berikutnya santai berjalan kaki Ah, tidak ada cara untuk menyakitinya lagi.

"Itu semua kamu! Akhir yang baik untuk mengiriminya sesuatu yang buruk!" Feng Nan, yang ingin panik, akhirnya pecah, tidak peduli apakah orang ini adalah bosnya sendiri, meraih barang-barang di atas meja, menutupi wajahnya Pergi saja padanya.

"Hei ..." Wang Dahu berbelok ke kiri dan ke kanan, dan tangannya menyerah: "Oke, oke, aku takut padamu, Xiaozu Zong, jangan ragu ... memberimu saran yang bagus, apakah kamu ingin mendengarkan?"

[BL] Reborn Only to Love You AgainWhere stories live. Discover now