Bab 41 Saya tahu

57 8 0
                                    

Kelahiran kembali hanya untuk mencintaimu lagi

Bab 41 Saya tahu

Kategori: urban asmara Penulis: botol kecil bab ini: Bab 41 Saya tahu

Setelah hari pertama kebebasan berbicara pribadi dan hari kedua debat judul, akhirnya diantar ke pertempuran terakhir permainan, yang merupakan simulasi langsung. Kompetisi ini membutuhkan setidaknya tiga orang dari masing-masing kelompok untuk berpartisipasi dalam percakapan bahasa Inggris. Dapat dikatakan bahwa ini adalah proyek yang menguji kemampuan bahasa Inggris pemain yang sebenarnya dan menguji kemampuan respons cepat mereka.

"Oh, tidak, tidak, aku terlalu gugup, jantungku berdegup kencang!" Wei Shiyu mengepalkan dadanya erat-erat, wajahnya panik, jelas-jelas gugup, tetapi tidak hanya gugupnya. Burung pegar bermata empat Dai Wenbo bahkan lebih kaku dan sepertinya mencekik kapan saja.

"Teman sekelas! Jangan gugup, gunakan kekuatanmu yang biasa. Lihat saja permainan ini sebagai pengalaman yang langka dalam hidup. Guru percaya pada kamu, jadi datang dengan percaya diri, kamu yang terbaik!" Guru tim melihat suasana sedikit menatap, dan dia tersenyum dan membuka jalan.

"Guru benar, dua tingkat pertama sudah berakhir. Apakah Anda akan jatuh pada tingkat terakhir ini?" Zhou Hui membanting tangan kecil Wei Shiyu dan mendorongnya untuk berkata: "Jangan takut berbisik." Kami memiliki banyak orang, setiap orang mengatakan beberapa kata, dan itu akan segera berakhir! Dan ... Dai Wenbo, Anda tidak ada hubungannya, Anda masih anak-anak. "

Guru Yu mendengarkan kata-kata Zhou Hui dan tersenyum puas. "Pada titik ini, Anda harus belajar dari Wang Dahu dan Li Qingran. Kualitas mereka sangat, sangat bagus. Anda lihat bahwa mereka tidak melihat ketegangan saat ini.

Ya, mereka tidak gugup. dengan guru, maka tiga anak laki-laki dan perempuan yang tersisa tidak sadar mengalihkan pandangannya tidak jauh dari dua remaja yang, dan tampilan ini, tetapi pada saat yang sama membiarkan sikat kepala mereka di bawah kaca hitam.

saya melihat bahwa Wajah remaja yang tinggi, tampan, dan kokoh tidak tahu mengapa ada ekspresi seperti keluhan, seperti seorang istri kecil yang cemberut, menangis dan cemberut, dan dia membungkuk dan melihat wajahnya, alisnya sedikit berkerut. Remaja, dia mengangkat Tangan hati-hati menarik-narik lengan bajunya, namun, tetapi di detik berikutnya, telah tanpa ampun mengalahkan orang jatuh.

Jadi, kokoh tinggi "Lady" bahkan lebih menyedihkan.

Jika Anda bisa, minta mereka untuk sedikit gugup! Beberapa gadis muda dengan garis hitam saling memandang dan melihat ini di mata mereka.

"Kelompok pemain kesembilan dari sekolah menengah pertama yang berafiliasi di kota h, harap dicatat bahwa yang berikutnya akan datang kepadamu!" Seorang anggota staf mengingatkan di depannya bahwa Yu mendengarkan dan dengan cepat memanggil Wang Dahu dan Li Qingran.

Mereka langsung tertarik dan pertanyaan sebenarnya - "

wanita hamil" secara harfiah diterjemahkan sebagai (wanita hamil di jalan)

karena hanya ada satu menit waktu diskusi, sehingga beberapa orang sibuk berbicara bersama. Menurut judulnya, Wang Dahu membintangi sudut wanita hamil.Tentu saja, ini juga merupakan hasil dari Wei Shiyu dan Zhou Hui yang sangat tidak memainkan sudut ini.

[BL] Reborn Only to Love You AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang