Bab 38 Hadiah

97 10 0
                                    

Kelahiran kembali hanya untuk mencintaimu lagi

Bab 38 Hadiah

Kategori: urban asmara Penulis: botol kecil bab ini: Bab 38 hadiah

Hai

Rasa malu yang tidak ada duanya.

Wang Dahu jatuh pada Li Qingran, mendengarkan "perang sengit" dari sebelah, dan hatinya panas dan jengkel.

"Bangun!" Tiba-tiba, Li Qingran, yang tersipu, berteriak.

Wang Dahu menelan tenggorokannya dan menelan, dia bergerak, dan sesuatu di akar paha orang itu, Li Qingran, juga bergerak. Dan jelas bahwa gesekan yang tidak biasa dan berapi-api dan aneh ini terasa baik!

"Oh ..." menyipitkan mata, Kamerad Wang Dahu memberikan permainan penuh pada pipi yang telah dia latih untuk dirinya sendiri. Jika Anda tidak mundur, Anda akan meraih tangan kecil yang lembut, dingin, dan berlengan panjang, dan sekarang Anda akan menyentuhnya ke tempat Anda yang tak terkatakan.

"Kamu ---" merasakan niat seseorang, wajah Li Qingran bukanlah kata "merah" yang bisa dijelaskan.

"Tentu saja, tentu saja, istriku ..." Mata besar Wang Dahu penuh dengan air mata dalam hidupnya. Sangat menyedihkan dan menyedihkan. Dia berlutut di samping telinga giok putih, terengah-engah seperti sapi. Dia berkata: "Saya tidak nyaman."

Dengan IQ tinggi Li Qingran dan visi buku yang luas, saya tidak tahu mengapa Wang Dahu tidak nyaman saat ini.

Namun, anak ini adalah orang yang kurus, sangat, sangat kurus. Denyut nadi semakin gelisah, dan bentuknya semakin besar dan lebih besar. Itu tidak mempengaruhi semua alasannya sepanjang waktu, sehingga anak laki-laki yang hidup mandiri pada hari kerja sudah Benar-benar kehilangan kemampuan untuk berpikir, mata hanya bisa terbuka lebar, panik melihat orang.

"Tolong aku ... ah?" Suara manis Wang Dahu seperti madu. Dia terus bersumpah dan bersumpah: "Tidak ada, tidak ada, istri yang baik, aku membimbingmu, bisa merasa nyaman, sedikit Jangan takut! "

Telapak tangan musim dingin yang besar seperti ular dari kemeja putih Li Qingran yang sedikit berantakan, dan di sepanjang lekukan yang ramping, satu inci, serakah dan bersemangat membelai. Li Qingran menjerit, dan getaran dan gelombang emosi samar yang belum pernah terlihat sebelumnya mulai membuatnya sedikit bengkok.

Tubuh seorang anak laki-laki selalu mudah untuk impulsif, Wang Dahu seperti pemburu licik dalam hal ini, ia dengan sabar dan kuantitatif mengembangkan area tubuh manusia yang paling sensitif, mendengarkan tangisannya dan sulit ditekan. □ J suara, Wang Dahu bukan hanya tubuh yang bahkan seluruh hati melompat seperti itu untuk meledak.

"Yah ... harimau besar ..." Jari-jari ramping memukul lekukan j □ j, dan itu tak tertahankan untuk mengerut seprai merah muda di bawahnya, tetapi pecah dalam ritme tubuh. Ketika itu meledak, itu pecah menjadi potongan-potongan yang tak terhitung jumlahnya.

Wang Dahu juga lembut, dan seluruh orang itu berbaring di tubuh Li Qingran. Terengah-engah kedua orang itu bergema kembali ke dalam rumah. Wang Dahu mendongak dan memandang Li Qingran, yang jelas-jelas kecewa. Dia mengangkat dirinya dari kertas di meja samping tempat tidur dan mengeluarkan beberapa lembar kertas untuk menyeka tubuh bagian bawah keduanya. Dia mencengkeram hampir j □ j di tempat tidur. Suara Wang Dahu memiliki semacam kepuasan yang memuaskan. Dia bertanya dengan hati-hati: "Tentu saja, kamu baik-baik saja?"

[BL] Reborn Only to Love You AgainWhere stories live. Discover now