Bab 56 Universitas

43 5 0
                                    

Kelahiran kembali hanya untuk mencintaimu lagi

Bab 56 Universitas

Kategori: urban asmara Penulis: botol kecil bab ini: Bab 56 universitas

Bab terakhir "Kelahiran Kembali hanya untuk mencintaimu lagi" ...

Setelah lebih dari sebulan, Wang Dahu dan Li Qingran masing-masing menerima surat penerimaan dari Z dan y.

Seluruh keluarga sangat gembira.

Kedua anak-anak diterima di universitas, atau Beijing, yang merupakan acara bahagia besar bagi orang tua harimau besar! Belum lagi dua orang tua yang jauh di pedesaan, kakek Kakek sangat gembira saat itu: Tuhan membuka matanya dan mereka memiliki seorang mahasiswa!

Sangat penting untuk memiliki perayaan. Orang tua harimau besar membuka enam puluh enam meja di restoran terbaik di daerah ini. Pada dasarnya, mereka diundang ke sisi rumah mereka. Meskipun Wang Dahu telah berulang kali mengatakan bahwa dia ingin "rendah diri". Tetapi dalam kalimat Kamerad Zhang Fang: "Wanita tua dalam kehidupan ini, ini mengacu pada pemandangan ini!"

Setelah pesta siswa yang berisik namun ramai, Wang Dahu juga mendengar tentang keberadaan orang lain. Beberapa melanjutkan ke sekolah, sementara yang lain siap untuk mulai bekerja. Sejak saat itu, semua orang akan menempuh jalan hidup mereka sendiri yang berbeda. Tentu saja, ada juga yang tidak mulus, seperti burung empat mata Dai Wenbo. Itu adalah alasan bahwa tekanan psikologis sebelum ujian masuk perguruan tinggi terlalu besar. Dia memiliki nilai bagus. Dia bahkan tidak pergi ke meja kedua. Dia hanya bisa dengan enggan memilih untuk mengulang.

Setelah Wang Dahu mendengar berita itu, dia sangat senang, dan Li Qingran baru berusia dua tahun, dan gusi Le terekspos.

Karena pilihannya adalah jalan "berjalan".

Karena itu, pada awal Agustus, Wang Dahu dan Li Qingran membuat pesawat ke Beijing.

Setelah dua orang menaruh barang bawaan mereka di hotel, mereka mulai menemukan rumah itu tanpa henti. Akhirnya, setelah tiga hari berturut-turut berjalan, mereka menyewa apartemen dua kamar tidur, satu kamar tidur di gedung tinggi dekat y. Lingkungan di sini sangat baik, dan itu milik jenis tas yang hidup, tetapi menghemat kebutuhan untuk membersihkan.

Dengan tempat tinggal, saya memanfaatkan celah ini yang tidak memulai sekolah. Wang Dahu hampir tidak membawa Li Qingran untuk mengubah seluruh Beijing. Mereka menyaksikan bendera nasional di depan alun-alun pukul empat pagi, dan mereka menaiki Tembok Besar Badaling, Kuil Surga, Kota Terlarang, Istana Musim Panas, dan Wangfujing, yang penuh dengan makanan. Jalanan, semua meninggalkan keberadaan mereka.

Bukan hanya itu, tetapi kedua orang pergi ke Tianjin, Shijiazhuang, dan tempat-tempat lain untuk melakukan perjalanan lingkaran, sampai tiga hari pertama sekolah resmi, akhirnya dihentikan.

Di tengah malam, "firts" yang baru saja mengalami pertempuran besar saling berpelukan dan menikmati kehangatan setelah acara.

Setelah beberapa saat membelai keringat basah dari punggung telanjang, Wang Dahu menundukkan kepalanya dan mengatakan sesuatu dengan buruk: "Sayang, kekuatan fisikmu perlu ditingkatkan!"

Dia dilemparkan ke tubuh dan runtuh, tetapi orang yang melemparkan dirinya sendiri segar.

Li Qingran dengan tegas "marah".

[BL] Reborn Only to Love You AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang