Bab 60: Penipuan

43 5 0
                                    

Kelahiran kembali hanya untuk mencintaimu lagi

Bab 60: Penipuan

Kategori: urban asmara Penulis: botol kecil bab ini: Bab 60 perzinahan

Bisnis Kong Xiumei, setelah bermain penyakit Wang Dahu, dia tidak mendengarkan Li Qingran.

Dia mengetuk sisi itu beberapa kali, tetapi dia dibekap kembali setiap kali. Dia mengamatinya selama dua hari secara rahasia. Dia melihat bahwa dia lega bahwa dia tidak memiliki perbedaan kecuali untuk beberapa suasana hati yang buruk.

Setelah sakit, Wang Dahu kembali ke sekolah. Pada hari ini, setelah kelas pemrograman kedua, ia dihentikan.

"Xianglushan?" Dia mengangkat alisnya, "Aku belum pernah mendengar nama ini,

haruskah aku berpartisipasi?" "Partisipasi ditentukan oleh para anggota sendiri!" Wang Dahu bergabung dengan presiden "Yiyoushe", seorang junior di departemen manajemen ekonomi. Saya sangat senang mengatakan: "Ketika Anda bergabung dengan klub, Anda belum berpartisipasi dalam kegiatan kolektif kami! Saya sarankan Anda bermain, alam akan membuat jiwa Anda lega, itu adalah rasa yang indah, dan ............ "

Wang Dahu linglung dan mendengarkan penjelasan" keracunan "orang ini, tetapi dia berpikir: Kali ini juga sangat lelah, cukup bagus untuk membawanya bersantai. "

Aku punya teman yang berseberangan denganmu, bisakah aku membawakannya sepotong?" "

Yah, bayar saja 25 yuan untuk ongkosnya." "

Wang Dahu mengangguk rumah setelah hal ini dengan Ran Li Qing mengatakan.

" Jangan pergi! "Di depan komputer, Li Qingran mengatakan bahwa jarinya terbang, dan kepalanya tidak terangkat.

" "Tentu saja, jangan lakukan ini!" "Sisi Wang Dahu Baba dekat dengan orang itu, menatapnya seperti collie." "Ini waktu sehari, aku tidak bisa menunda kamu." "

Aku benar-benar tidak bisa. Dalam beberapa hari terakhir, guru les telah mengatur sebuah makalah akademis. Aku harus menyelesaikannya sebelum hari Sabtu depan, jadi aku minta maaf!" "

Lewat sini ~~~~" Wang Dahu melakukan tiga putaran perubahan, dan kekecewaannya luar biasa.

Li Qingran memandangi ekor anjingnya dan sepertinya menarik ke bawah . Dia menjilat bibirnya dan hanya ingin mengatakan sesuatu, Wang Dahu tiba-tiba Zhan Yandao: "Lupakan saja ~~~ Tentu saja, pekerjaan rumah Anda lebih penting. Saya pergi mencuci pakaian dan tidak mengganggu Anda. "

"......... um!" Setelah

sedikit mendengkur terdengar, pintu ditutup dengan penuh pertimbangan, dan cahaya di dalam ruangan segera redup.

Tangan Li Qingran, yang telah mengetik, berhenti tanpa menyadarinya. Cahaya biru muda terpantul di layar komputer terpantul di wajahnya, dan orang-orang yang tiba-tiba menghilang tidak tahu apa yang dipikirkannya. .

Adalah dusta untuk mengatakan tidak mengecewakan!

Wang Dahu, membawa tas pendakian gunungnya sendiri, berjalan keluar dari rumah dengan wajah tertekan dan berjalan menuju tempat berkumpul.

[BL] Reborn Only to Love You AgainWhere stories live. Discover now