Bab 46 Natal (malam panas)

74 8 0
                                    

Kelahiran kembali hanya untuk mencintaimu lagi

Bab 46 Natal (malam panas)

Kategori: urban asmara Penulis: botol kecil bab ini: Bab 46 Natal (malam panas)

Wajah Li Qingran tenang, tetapi tindakan itu membuat Wang Dahu tidak bisa tenang. Jari-jarinya yang ramping membuka ikatan kancing di dadanya sampai klavikula yang menonjol dan dada putih semuanya bocor di depannya.

"Pegang aku!" Katanya.

Wang Dahu menelan mulut dan kebenciannya, tiba-tiba bangkit, dan dengan lembut meletakkannya di bahunya seperti tas rami.

Buka pintu kamar dan tuangkan dua orang bersama di tempat tidur besar yang ditutupi dengan kelopak mawar.

"Kamu sangat lembut ..." Wang Dahu mendongak dari bibir merah muda dan mengintip yang lebih murah.

Mata jernih Li Qingran tidak mandiri di masa lalu, penuh kebingungan dan j □ j, ia terus bernafas, jelas ciuman ini menghabiskan banyak kekuatan fisik.

"Kapan ... kapan kamu membuatnya ...?"

"Ketika aku berada di tengah malam ... diam-diam ... bagaimana, kamu suka?" Wang Dahu dengan lembut menjilat setiap inci dadanya dan mencoba membuatnya santai.

Pria dengan perut buruk ini benar-benar siap sedia!

Merasa celananya ditarik ke bawah dengan lembut, Li Qingran menggigit bibirnya dan mendengus, "Buruk!"

Wang Dahu mendengar kata-kata itu tetapi tersenyum.

Akhirnya, dua orang jjj dan benar.

Li Qingran menyandarkan kepalanya, bintangnya berkilauan, dan suaranya sedikit bergetar. "Apakah ini mengecewakan?"

Tidak seperti gadis yang lembut dan wangi, tubuh ini masih laki-laki, dia akan jijik?

"Bodoh!" Wang Dahu menusuk dan menggigit pundak putih: "Aku benar-benar ingin memakanmu tanpa sisa tulang, semua dimakan!"

"Makanlah!" Li Qingran tiba-tiba mengangkat tangannya, dengan erat Leher orang yang hidup: "Jangan meninggalkan apa pun."

"Ikuti!" Wang Dahu seharusnya sederhana. Pada saat ini, gelombang emosi di tubuhnya telah dihancurkan oleh "rayuan" hal kecil ini. Jika dia tidak melampiaskannya, dia akan marah.

"Tentu saja, aku mencintaimu"

"......... um, aku juga!"

Tubuh terasa panas dengan gesekan, ciuman masih melekat dengan cinta, jiwa itu kompatibel dengan kombinasi, tidak perlu kata-kata lagi, hanya perlu satu pandangan, Tabrakan, hal-hal yang menyakitkan dan hancur, akan lenyap. Dalam api cinta yang panas, orang yang memar dan memar akhirnya mendapatkan kenyamanan terbaik.

Matahari pagi melewati tirai tebal, hanya menyisakan bayang-bayang cahaya yang menyinari ranjang ciuman. Li Qingran mendengus dan membuka matanya. Dia bergerak sedikit, lalu di detik berikutnya, rasa sakit tumpul dari keseluruhan Tubuh bagian bawah datang, dan segera membuat wajahnya kaku.

[BL] Reborn Only to Love You AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang