Bab 42 Cerita

57 8 0
                                    

Kelahiran kembali hanya untuk mencintaimu lagi

Bab 42 Cerita

Kategori: urban asmara Penulis: botol kecil bab ini: Bab 42 cerita

    Wang Dahu menarik napas dalam-dalam dan warnanya yang kompleks lebih tebal. 

    Dia benar-benar tidak berpikir bahwa suatu hari dia akan melihat wanita itu lagi, wanita yang telah meninggalkan anaknya dan pergi dengan pria lain. 

    "Tentu saja ..." Dia membuka mulut, tetapi tiba-tiba dia tidak tahu apa yang harus dia katakan. Yang lain tidak tahu, tetapi Wang Dahu, yang mencintai Li Qingran setiap hari bersamanya, tahu betul bahwa dia selalu memikirkan ibunya dalam hatinya. Meskipun dia tidak pernah mengatakannya, setiap kali dia bermimpi kembali di tengah malam, Wang Dahu selalu Itu adalah air mata yang bisa melihat sudut matanya, dan dia mendengar ibunya berbisik di mulutnya. 

    “Tentu saja, apakah kamu membencinya?” 

    Li Qingran menoleh dan menatapnya. Ekspresi wajahnya sangat tenang, tidak seperti dia baru saja melihat ibunya untuk waktu yang lama. 

    "... Saya tidak tahu." Setelah lama, Li Qingran berkata dengan lembut, "Saya telah membaca sebuah cerita. Isi dari ceritanya adalah seperti ini. Ada seorang wanita yang menikah dengan seorang pria, tetapi pria itu adalah seorang penjudi, tidak hanya kehilangan keluarga. Semua uang terus menyerangnya dengan kekerasan. Akhirnya, suatu hari wanita itu tidak tahan. Ketika dia berlari, dia mengambil putra mereka yang berumur satu tahun. Wanita itu takut ditemukan oleh suaminya dan terus pindah rumah setiap hari. Dia sangat takut, tetapi dia sangat mencintai anak itu. Dia berharap dia bisa menjadi ibu yang baik. Seperti saat ini berlalu, dan butuh tiga tahun dalam sekejap mata. Untuk bertahan hidup dan membesarkan anak selama tiga tahun, wanita itu mengalami kesulitan. Wajahnya tidak lagi cantik, kulitnya tidak lagi lembut, dia kelelahan seumur hidup.Tapi untuk anak itu, dia bertahan, tetapi selama satu tahun, anak itu tumbuh, dia menjadi lebih dan lebih seperti Suami, mata dingin, mata sipit, suara serak ketika berbicara, seperti pria yang meninggalkan bayang-bayang kehidupan, jadi dia mulai merasa takut, dan semakin banyak Semakin takut, "Li Qingran tiba-tiba berhenti. Ketika dia melihat kerumunan yang ramai di depannya, dunia tampaknya benar-benar dibagi menjadi dua sisi. Di satu sisi, ada orang-orang yang bersemangat, tetapi hanya satu sisi. Dia sendiri, 

    batas yang tak terlihat, memisahkannya dari semua orang. 

    Tiba-tiba, sepasang telapak tangan yang hangat dan tebal direntangkan dan mencengkeram tangannya dengan erat.

    Dalam sekejap, dia membawanya keluar dari jurang yang gelap dan dingin. 

    Matahari bersinar di rambut pria itu, dan itu bersinar. Pada saat ini, dia memandang dirinya sendiri dengan ekspresi khawatir. Meskipun wajahnya yang cemberut jelek, dia merasakan hatinya terasa hangat. 

    "Ceritanya belum berakhir ..." Li Qingran menggerakkan jarinya dan mengusap telapak tangan lelaki yang tebal itu. "... Suatu hari, wanita itu tiba-tiba menemukan seseorang yang sedang melacak dirinya sendiri. Dia curiga suaminya datang, jadi Saya takut bahwa saya bahkan tidak bisa pergi bekerja. Saya hanya tinggal di rumah setiap hari dan memeluk anak saya dengan erat. Dia bersumpah bahwa dia akan melindunginya tidak peduli apa yang terjadi. Namun, sayangnya terjadi, dalam satu Pada malam badai, pria yang mengikutinya mendobrak masuk ke dalam rumah, dia mengangkat pisau di tangannya dan ingin membunuh wanita itu. Pada saat krisis ini, wanita itu membuat tindakan dalam kengerian, dia mengangkatnya. Putra di sebelahnya menggunakan anak itu sebagai perisai. "Ketika 

[BL] Reborn Only to Love You AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang