Bab 35 Awal Baru

96 9 0
                                    

Kelahiran kembali hanya untuk mencintaimu lagi

Bab 35 Awal Baru

Kategori: urban asmara Penulis: botol kecil bab ini: awal dari sebuah babak baru 35

Pada awal Oktober, Wang Dahu dan Li Qingran meninggalkan keluarga dan memberi mereka terlalu banyak kenangan untuk meninggalkan mereka dengan keengganan dan antusiasme mereka. Saya menginjakkan kaki di kereta ke kota H, dan melihat mata merah di luar jendela. Anggota keluarga yang terus melambaikan tangan, Wang Dahu menghisap hidungnya dan merasa bahwa hatinya tidak nyaman.

Li Qingran mengencangkan tangannya dan meminta maaf di matanya.

Wang Dahu menyentuh kepalanya dan sedikit tersenyum.

Akhirnya, kereta mulai, menarik dua remaja muda ini, dan memulai babak baru dalam kehidupan.

Malam itu, di tengah malam, mereka hanya tiba di tempat itu, dan Long Yiming secara pribadi mengambilnya.

Pada saat ini, Wang Dahu tidak memiliki "惆怅" pada awalnya, dan seluruh orang itu cukup terganggu.

"Kering, pamanku?" Di BMW yang mewah, Wang Dahu bertanya sambil tersenyum.

Long Yiming menatapnya dengan penuh cinta dan menjawab: "Azu berkata bahwa aku ingin memberimu angin, jadi aku harus menyiapkan makanan di rumah."

"Ah? Dia melakukannya sendiri?" Wang Dahu mendengarnya, dan segera menunjukkan ekspresinya Dudu berkata: "Dia tidak makan apapun yang dia lakukan!

Bahkan sekarang, Wang Dahu masih ingat dengan jelas bahwa dalam hidupnya, satu-satunya telur kesemek yang dimakan oleh Chihuahua sendiri, semacam rasa benci. Perasaan menghilang sepanjang waktu tidak dialami oleh orang biasa.

Jelas, Long Yiming jelas bukan "orang biasa". Ini bisa dipahami dari senyum yang jarang ada di wajahnya selama seratus tahun.

"Tentu saja, selamat datang!" "Begitu aku membuka pintu, Chihuahua dengan celemek merah muda di lehernya berlari.

Wajah anak anjingnya tersenyum, dan Li Qingran membelai matanya dan berteriak," Paman kecil! " "

Apakah kedua orang itu berdiri di luar pintu, Wang Yaozu membawanya dengan

tergesa - gesa . Wang Dahu melihat dengkuran yang agak mendesis."

Memasak Chihuahua benar-benar berbanding terbalik dengan antusiasmenya, atau lengan baju Wang Dahu telah dipecat empat kali, yang membuat beberapa orang tidak lapar. Setelah makan malam, keduanya mengunjungi rumah itu sedikit, vila dua lantai yang mewah, desain dekorasi Eropa klasik, suasana, kemewahan, dan kehangatan, memandangi cangkir dan pasangan pasangan di meja marmer kamar mandi. Sikat gigi, handuk pasangan, dan Wang Dahu memperkirakan bahwa kehidupan kohabitasi Chihuahua dan Big Tail Wolf harus sangat "harmonis".

Tidak ada apa-apa di malam hari.

Pada hari kedua, langit cerah.

Karena sekarang sedang dalam liburan kesebelas, jadi memanfaatkan kesempatan ini, Long Yiming dan Wang Yaozu memimpin mereka untuk bermain di seluruh kota untuk waktu yang lama. Kebun binatang, kebun raya, paviliun kutub, eksposisi, Pulau Jianger, dan Menara Feitian semuanya telah meninggalkan keberadaan mereka di mana-mana, dan berkat hari-hari ini, Wang Dahu telah menenggelamkan lapisan kulit dan sakit di malam hari.

[BL] Reborn Only to Love You AgainDonde viven las historias. Descúbrelo ahora