Bab 19 Orang fasik

163 12 0
                                    

Kelahiran kembali hanya untuk mencintaimu lagi

Bab 19 Orang fasik

Kategori: urban asmara Penulis: botol kecil bab ini: Bab 19 orang fasik

    Ibu dan anak Kong belum berdamai sejak mereka "terpana" pada hari itu, dan kemudian mengalami masalah beberapa kali. 

    Hanya saja Wang Shoumin sudah memberikan instruksi dari cucunya, dan dia bersikeras: Ingin tanah, oke! Mari kita bicara tentang biaya perawatan berutang pertama. 

    Ibu dan anak pergi ke desa untuk menanyakan. Ternyata Li Qingran memiliki hubungan langsung dengan wanita yang patah kakinya. Ini bagus! Kemarahan yang mereka teriakkan di hati mereka semua dikirim kepadanya, dan dia hampir membekap Yang Li. 

    Dengan cara ini, itu diseret selama beberapa hari lagi. Ibu dan anak itu tidak tahu harus peduli apa. Di pagi hari, dia memimpin Yang Li dan menghilang sementara di Desa Xingye. 

    Ketika orang-orang menjijikkan ini pergi, Wang Dahu segera merasa bahwa dia bernapas sedikit lebih cepat. 

    Li Qingran bahkan lebih bahagia, tidak menunggu sedikit, dan langsung pergi ke rumahnya sendiri. 

    Orang-orang Yang Li benar-benar tidak tahu malu. Semua yang dapat digunakan di rumah ini telah dihapus. Bahkan peralatan dapur, pisau dapur, dll. Telah menghilang, kecuali untuk 

    jam tangan Wang Dahu. Gadis kecil kurus di depan matanya, mengerutkan kening dan bertanya: "Siapa kamu?" "Hei 

    , menjerit Kong Cuiping" Gadis kecil itu terlihat seperti berusia lima atau enam tahun, dengan dua tanduk duri, untuk dua Penyelidikan Wang Dahu tampaknya sangat menakutkan. Dia selalu mengambil matanya dan menatap Li Qingran di belakangnya. 

    “Kamu adalah lima anak?” Li Qingran bertanya dengan agak ragu. 

    "Ya! Gadis sepupu kecil" bisik kepalanya. 

    “Mengapa kamu tidak kembali kepadamu dengan ibumu?” Ketika 

    pertanyaan itu diajukan, gadis kecil itu jelas-jelas suatu keluhan, dan air mata mulai turun. Air mata itu dikubur dan cara itu dikubur. Itu benar-benar hidup. Tidak ada cinta untukku. 

    Tentu saja, yang paling penting adalah bahwa kelima pangeran ini adalah gadis-gadis Yang Li dan Kong Daguo. Dia tidak percaya bahwa pasangan "hati hitam" benar-benar mendapatkan keponakan mereka di sini.

    Rupanya, Li Qingran juga berpikir begitu. Keduanya saling memandang dan memilih untuk mengabaikan gadis kecil yang menangis itu. Satu berlari ke ladang untuk mengambil air, dan satu mulai menjilat sepotong kain untuk mempersiapkan disinfeksi di dalam dan di luar. 

    Di tengah-tengah, Wang Shoumin juga datang, membawa beberapa kebutuhan sehari-hari, dan membantu mengatur halaman. Gadis kecil itu juga memiliki penglihatan yang baik. Melihat semua orang sibuk, saya juga menemukan diri saya hanya menyapu sapu. Tanah. 

    Langsung ke langit dan hitam, beberapa talenta berhenti. 

    “Singkirkan ini hari ini!” Wang Dahu memukul kepalanya dan berkata kepada Wang Shoumin: “Yeer, saya pergi ke kota county beberapa hari yang lalu untuk menemui ibu saya, tidak ada keluarga lain di rumah, Anda ada di sini malam ini. 

[BL] Reborn Only to Love You AgainWhere stories live. Discover now