Bab 22 diselamatkan

104 12 0
                                    

Kelahiran kembali hanya untuk mencintaimu lagi

Bab 22 diselamatkan

Kategori: urban asmara Penulis: botol kecil bab ini: Bab 22 diselamatkan

Ada banyak orang di kereta.

Wang Dahu menutup matanya dan ditikam di lengannya.

Mereka duduk di posisi jendela, depan dan belakang, dan mereka berisik ke segala arah.

Wang Dahu diam-diam menunggu kesempatan di peti tempat pria itu berbau asap.

"咔嚓 ... 咔嚓 ..." Atau kereta diesel kuno mulai dengan suara yang sangat lambat dari awal yang lambat dan cepat, dan bagian mobil melaju ke depan di sepanjang jalur kereta api.

Ada banyak waktu ketika Wang Dahu ingin berteriak karena putus asa, tetapi dia sangat cerdas dan sangat ketat, dia tidak yakin dia bisa berhasil.

Beberapa saat yang lalu, suasana hati Wang Dahu menjadi semakin cemas, ia ingat dengan jelas bahwa pria sashimi itu pernah berkata bahwa mereka hanya perlu berhenti lima kali, yang berarti bahwa Wang Dahu harus mendapatkan bantuan sebelum tiba di stasiun.

Dalam sekejap mata, tiga jam berlalu.

Para pedagang itu kelihatannya santai, dan rambut kuning kecil itu mengeluarkan biji-bijian dan ham dari sakunya.Beberapa orang tampil sangat mudah dengan para penumpang biasa.

"Stasiun xxxx ada di sini! Tolong turunkan para penumpang ............"

Suara manis kondektur datang dari radio, tetapi suasana hati Wang Dahu tiba-tiba mengencang. Kalajengking kaca di telapak tangannya memotong darah tempat tidur karena terlalu ketat. Rasa sakit mengatakan kepadanya bahwa tidak ada banyak waktu yang tersisa.

Stasiun ini jelas merupakan stasiun besar, dan butuh lima belas menit bagi kereta untuk berhenti bergerak.

Lorongnya sudah penuh, dan tampaknya bahkan udara sudah menjadi tipis.

Tidak lama kemudian, saya hanya mendengar seseorang berteriak: "Periksa tiketnya, periksa tiketnya! Persiapkan tiketnya di tangan Anda!"

Wang Dahu jelas merasakan tubuh sashimi meregang sedikit, dan tangan memegang tubuhnya. Le semakin ketat.

Tiga konduktor pria diperiksa. Salah satu poin yang lebih tua harus menjadi konduktor kereta api. Mereka melihat ekor mobil satu per satu, tetapi karena ada terlalu banyak orang, kecepatan perjalanan agak lambat.

Tepat ketika hati Wang Dahu akan meledak, mereka akhirnya datang ke kursi.

"Ini tiket kami." Menunggu kondektur menggapai, Xiao Huangmao berinisiatif untuk menyerahkan beberapa tiket kepada mereka.

Kondektur kereta yang lebih tua sedikit menyapu mereka.

Tepat pada saat ia meraih pick, Wang Dahu tahu bahwa kesempatannya datang.

Ujung gelas yang telah lama siap untuk pergi dengan kebencian penuhnya, dan di sebelah berikutnya, segera menjerit pria sashimi itu, Wang Dahu mencoba yang terbaik untuk mengangkat kepalanya dari mantel hijau, mendengkur Teriak: "Paman selamatkan aku! Mereka adalah pedagang manusia."

[BL] Reborn Only to Love You Againحيث تعيش القصص. اكتشف الآن