26. BANDUNG PUNYA CERITA💙💙

8.8K 913 67
                                    

"Ini sakit. Tapi ini resiko untukku. Karena aku mencintai seseorang yang sudah punya cinta"

°Kayraniia°

💙💙

NOTICE

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

NOTICE

Buat yang nggak tau siapa itu Cakka

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Buat yang nggak tau siapa itu Cakka. Dia itu salah satu finalis idola cilik season dua. Aku ngefans sama dia dari jaman SMP. Dan karena dia, Nuraga series lahir : )

Biasakan vote dan komen, ya.

Anda sedang membaca Nuraga Series : Ada 2 Hati.

Happy reading!

26. BANDUNG PUNYA
CERITA 

Seperti yang sudah direncakan, weekend ini mereka akan pergi ke Bandung. Sekarang mereka sudah berada di stasiun, menunggu jadwal keberangkatan kereta.

"Sampai di Bandung, kita langsung ke hotel gue. Gue uda siapin semuanya," ujar Erlangga dengan pakaian serba sultan yang melekat apik di tubuhnya. 

"Kalo kalian nanti bosen sama makanan di hotel Erlangga, kita bisa makan di kafe gue. Garden Latte ada cabang di sana," timpal Satria begitu acuhnya. 

"Kalo ada yang sakit, kita bisa kerumah sakit keluarga gue. Gue juga uda konfirmasi kerumah sakit gue disana," tambah Alvin tidak mau kalah. 

Andaraa cengo mendengar penuturan dari teman-temannya. Andaraa memang kaya. Keluarga Andara memiliki usaha travel, namun baru buka beberapa cabang di Jakarta. Dan jika dibandingkan dengan teman-temannya sekarang, tentu dia tidak ada apa-apanya.

Belum lagi rasa cengonya hilang. Kini giliran Defan yang buka suara.

"Kalo kalian males naik mobil untuk keliling Bandung, kita bisa pakek Private Jet gue. Uda gue atur," ujar Defan begitu datar namun tepat sasaran. 

Nuraga's : Defankka + Defankka Vronva ( ✔️)  Where stories live. Discover now