Info cerita baru🎉

3.7K 90 0
                                    

Assalamu'alaikum Readers!
Gimana keadaan kalian??
Disini aku mau ngasih tahu cerita baru aku , tapi ini bukan sequel KTYM ya. Buat sequel in syaa Allah nanti bakalan ada tapi nggak sekarang hhehe....

Langsung aja ya!

Judulnya Pria Dhuha

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Judulnya Pria Dhuha.

Sinopsis:

Aku mencintaimu, tapi aku lebih mencintai-Nya. Aku percaya Allah adalah Sang Maha Pembolak-balik hati manusia. Jika kamu bukan untukku, maka aku percaya Dia telah mempersiapkan seseorang yang lebih baik dariku untuk bersanding denganmu.

—Aqia Humaira Khanza—

Sejak pertemuan kita pertama kali , aku langsung memintamu pada Sang Pencipta agar kelak kamu dan aku akan bersama meraih ridha-Nya. Apakah kau mau wahai bidadariku?

—Muhammad Yusuf Asy-syafiq—

Aku tahu kita tak dapat memilih pada siapa hati kita di labuhkan, tapi Sang pencipta sepertinya melabuhkan hatiku padamu. Bolehkah aku mencintaimu?

—Lutfi Akbar Asy-syafiq—

               ______________________

Aqia Humaira Khanza, gadis yang masih menduduki bangku SMA itu sudah sejak lama mengagumi sosok Lutfi Akbar Asy-syafiq . Pria yang terkenal alim, baik , dan bijak dalam berbicara itu mampu memikat hatinya.

Namun, karena ikatan perjodohan dari orang tuanya yang mengharuskan dia melupakan Lutfi dan belajar mencintai Yusuf—Kakak dari pria yang ia kagumi.

Yusuf sendiri memang sudah memiliki rasa sebelum mereka tahu akan di jodohkan . Tepatnya ketika awal pertemuan mereka , saat Yusuf masih memakai seragam putih abu dan Khanza putih biru.

Lalu bagaimana dengan kehidupan mereka setelahnya?

Jadi gimana gaes? Kepo? Langsung aja cek !, Jangan lupa vote dan komen kalian juga Yaaa...

Makasih...

Love u All...

Wassalamu'alaikum

Ketika Taqdir Yang MemilihWhere stories live. Discover now