#11 Kokkuri-San

30.1K 1.9K 167
                                    

Kokkuri-san adalah permainan paling menakutkan yg terkenal di Jepang. Hal ini mirip dengan permainan Papan Ouija dan sebagian besar dimainkan oleh anak-anak sekolah Jepang yang ingin memanggil roh sehingga mereka dapat mengajukan pertanyaan tentang masa depan.

Kokkuri-san adalah nama dari roh yang dipanggil selama permainan dan ia memberikan jawaban. Orang-orang yang muda mengajukan banyak pertanyaan seperti, "Kokkuri-san, siapa yang mencintai saya?" atau "Kokkuri-san, apakah saya akan menjadi kaya dan terkenal?".

Banyak orang bertanya mengenai siapa pasangan mereka, di universitas mana mereka akan lulus, atau kapan hari kematian mereka. Setelah memberikan pertanyaan, kemudian koin akan bergerak dengan sendirinya menunjuk huruf satu persatu sehingga membentuk kata. Tapi ingat bahwa ada beberapa pertanyaan yang mungkin Anda lebih baik tidak tahu jawabannya.

Untuk memainkan Kokkuri-San, maka yang diperlukam antara lain:
* Minimal 2 orang pemain
* Sebuah ruangan
* Selembar kertas
* Pena (tinta merah dan hitam) dan koin

Cara memainkan Kokkuri-San, yaitu:
* Ambil selembar kertas kosong dan gambarlah "Torii" (merupakan Gerbang Tradisional Jepang), gambarlah di bagian atas kertas dengan tinta merah. Lalu berikutnya, tulis dengan tinta hitam tulisan "YA" dan "TIDAK" pada kedua sisi Torii tersebut. Lalu di bawahnya, tulis satu baris nomor (0 sampai 9) dan tiga baris untuk huruf (dari A sampai Z).
* Buka jendela atau pintu sehingga Kokkuri-San akan dapat memasuki ruangan. Torii yang digambar tadi merupakan pintu gerbang ke kuil Shinto dan ia akan masuk dan keluar melalui itu.
* Tempatkan koin di Torii merah. Setiap orang harus meletakkan jari telunjuk mereka di koin.
* Katakan,"Kokkuri-San, Kokkuri-San, jika kamu di sini, silakan pindahkan koin ini."
* Jika koin tersebut pindah, kamu dapat meminta Kokkuri-San untuk menjawab pertanyaan apa pun yang kamu suka. Ia akan memindahkan koin dari huruf ke huruf untuk mengeja jawabannya.
* Untuk mengakhiri permainan, kamu harus mengatakan, "Kokkuri-San, Kokkuri-San silahkan kembali pulang." Koin akan pindah ke "YA" dan kemudian berhenti di Torii merah.
* Ketika kamj yakin Kokkuri-San telah meninggalkan permainan dan pergi, kamu harus menghancurkan kertas tadi. Entah merobeknya berkeping-keping atau membakarnya. Kamu juga harus menghabiskan koin yang digunakan sebelum sampai pada hari berikutnya.

------------------------------------------------------

Author tidak menyarankan readers untuk memainkan permainan ini karena Kokkuri-San ini bisa jadi merupakan roh jahat yang tidak bisa dipercaya.

Urban Legend Jepang [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang