#167 Ashiarai Yashiki

2.9K 230 13
                                    

Hantu biasanya identik dengan bau busuk dan tidak enak. Tapi, ini tidak berlaku untuk Ashiarai Yashiki, hantu yang berasal dari Jepang. Makhluk gaib ini justru ingin tercium wangi dan terlihat bersih.

Ternyata, tidak semua arwah tampil dengan satu tubuh utuh. Ada yang hanya muncul dengan bagian kepala atau tangan saja. Ashirai Yashiki menampakkan diri sebagai hantu berkaki raksasa dan berbulu. Hantu ini akan muncul di tengah malam atau ketika malam terasa dingin dan mencekam.

Kemunculannya bisa membuat seisi rumah histeris ketakutan. Soalnya, kaki Ashirai Yashiki bisa muncul kapan saja tanpa diduga. Setelah kemunculan kakinya itu, kita akan mendengar suara yang akan membuat bulu kuduk berdiri. Suara gaib itu meminta pemilik rumah untuk membersihkan kaki raksasanya. Sayangnya, suara menggelegar tersebut membuat kita merasa terancam.

Bila kita menolak membersihkan kakinya, rumah kita tidak akan selamat. Ashirai Yashiki akan menginjak-injak rumah hingga hancur berantakan karena marah. Hantu ini baru mau pergi kalau kita mencuci dan membersihkan kakinya sampai bersih.
***

Uwooow 28K votes! Thank youuu.

Urban Legend Jepang [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang