#50 Komen (no) Oni

10.7K 919 3
                                    

Komen (no) Oni atau Demon of the Lake's Surface merupakan sebuah kisah legenda tentang hantu satu keluarga yang gentayangan di permukaan danau di pinggiran kota Tokyo.

Menurut cerita, sebuah keluarga melakukan bunuh diri bersama secara tragis dengan menenggelamkan mobil mereka ke dalam danau tersebut. Mereka menghantui korbannya dengan cara membuat halusinasi kepada korbannya, kemudian mengajak korbannya menenggelamkan diri secara bersama-sama ke dalam danau. Dikisahkan, salah satu cara untuk menghindari mereka adalah jangan pernah menatap salah satu dari mereka.

Seorang penduduk bercerita tentang sepasang muda-mudi dengan laju kendaraan yang tidak terlalu kencang menjatuhkan mobil mereka ke dalam danau. Sang wanita meninggal karena terkurung dalam mobil, sedangkan sang pria berhasil keluar.

Setelah ditanya, pria itu mengatakan bahwa ia berpapasan dengan sebuah mobil yang kelihatannya baru saja mengalami kecelakaan. Karena mobil tersebut jalannya lambat, jadi ia membunyikan klakson. Tetapi mobil itu tetap berjalan pelan. Kemudian sang wanita menyuruh ia untuk mendahului mobil tersebut. Ketika berpapasan, ia melihat di dalam mobil tersebut terdapat satu keluarga dengan wajah yang sangat pucat. Sang anak perempuan melambaikan tangannya sambil memanggil-manggil, setelah itu sang pria tak ingat lagi apa yang terjadi.
***

Oiii, malam gengs. Pakabar? Baek?
Sebelum lanjut ke part berikut, Author punya tantangan. Author bakal ngelanjutin page ini kalau...
.
.
.
Followers tembus 200 ya, geng. See ya soon at the next part, beibeh!

Urban Legend Jepang [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang