#87 Tripping Bathroom

5.4K 434 2
                                    

Tripping Bathroom adalah sebuah urban legend Jepang tentang keanehan kamar mandi di sebuah perusahaan yang diyakini benar-benar terjadi di Kota Ueda, Nagano, Jepang.

Kamar mandi di perusahaan kami sedikit aneh. Di sana, sudah banyak orang yang tersandung dan terjatuh. Hal yang aneh adalah tidak ada sesuatu yang bisa menyebabkan tersandung.

Kemarin, temanku yang bernama Yuki berada di dalam kamar mandi. Saat ia keluar dari sana, ia tersandung dan jatuh di lantai ubin. Ia melukai lututnya dengan sangat parah. Kami membawanya ke ruang istirahat dan membantunya memasang perban di atas lututnya yang berdarah.

"Apakah kau baik-baik saja?" tanyaku.

"Ya, kuharap begitu," Yuki menjawab dengan lemah.

"Kau benar-benar ceroboh," tawa Sakura, rekan kerja kami.

"Itu bukan salahku," protes Yuki. "Sato-San dari bagian pemasaran juga jatuh di kamar mandi minggu lalu. Dan minggu sebelumnya, Hana-San juga."

"Dan bahkan setelah kau tahu hal itu, kau masih jatuh juga?" tanya Sakura. "Kau sangat kikuk. Bagaimana orang-orang terus menerus tersandung di sana? Kau harus lebih berhati-hati."

Aku tidak bisa bicara apa pun. Aku tidak ingin menjadi satu-satunya orang yang menceritakan hal tersebut pada orang lain.

Setelah beberapa hari, Sakura sedang di kamar mandi. Saat ia keluar, ia juga terjatuh. Ia berkata jika ia tersandung sesuatu, walaupun tidak ada apa pun di sana.

"Sekarang siapa yang ceroboh?" Yuki tertawa kecil.

"Itu bukan salahku," keluh Sakura. "Saat kau keluar dari kamar mandi, seperti ada sesuatu di sana... Terakhir kali saat kau tersandung di kamar mandi, apakah kau tidak merasa menyandung sesuatu?"

"Apa maksudmu?" tanya Yuki.

"Tidak ada apa pun di sana," kata Sakura. "Tapi itu seperti... oh, aku tidak tahu... Mungkin itu hanya imajinasiku saja."

"Midori, saat kau pergi ke kamar mandi, tolong hati-hati," mereka memberitahuku. "Sangat aneh jika kita bertiga memiliki perban di lutut masing-masing."

Aku tertawa gugup dan meyakinkan mereka bahwa aku akan berhati-hati. Tapi aku tahu, aku tidak akan tersandung dan jatuh. Itu karena hanya aku yang bisa melihat mereka... Mayat wanita yang tergeletak di lantai kamar mandi... menyandung siapa pun yang keluar dari kamar mandi.

Urban Legend Jepang [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang