#112 The Red Man

3.9K 282 6
                                    

Perhatian! Aku tidak tahu apakah permainan "The Red Man" ini aman atau tidak untuk dimainkan. Aku tidak tahu siapa atau apa "The Red Man" yang misterius maupun apa yang akan dia lakukan saat ia datang. Sumber dari Jepang tidak mengatakan apa pun.

Bagaimana cara memanggil "The Red Man":
Kau akan membutuhkan selembar kertas, sebuah gunting, lipstik berwarna merah, lima buah lilin, dan dua buah cermin.

Permainan ini harus dimainkan setelah gelap, sebelum fajar menyingsing.
Langkah 1: Ambil lembaran kertas dan gunting membentuk seperti bayangan manusia.
Langkah 2: Menggunakan pena, gambarlah sebuah garis menurun di belakang manusia kertas. Tulis namamu sendiri di sebelah kiri dan tulis kata "Rubeus" di sebelah kanan (Dalam Bahasa Latin, "Rubeus" berarti merah).
Langkah 3: Susunlah dua buah cermin supaya keduanya saling berhadapan dengan jarak di antara mereka.
Langkah 4: Gambarkan sepasang mata merah menggunakan lipstik pada cermin di sebelah kiri. Mata tersebut harus berada di tengah-tengah bagian atas dari cermin.
Langkah 5: Posisikan manusia kertas supaya ia terbaring menghadap ke bawah di antara dua buah cermin. Cermin dengan mata merah harus di kiri dan cermin lainnya harus di kanan.
Langkah 6: Tempatkan lilin di sekeliling manusia kertas dalam bentuk lingkaran. Ikuti perintah berikut: Bayangkan sebuah jam. Kepala manusia kertas menunjuk angka 12 dan kakinya menunjuk angka 6. Tempatkan lilin pertama pada angka 12, lilin kedua pada angka 2, lilin ketiga pada angka 5, lilin keempat pada angka 7, dan lilin kelima pada angka 10.
Langkah 7: Matikan semua lampu.
Langkah 8: Hidupkan lilin dengan urutan sebagai berikut: 7, 12, 5, 10, 2.
Langkah 9: Potong manusia kertas secara menurun tepat di tengah-tengah dengan menggunakan gunting.
Langkah 10: Pindahkan separo sisi bagian kiri ke arah cermin sebelah kiri dan separo sisi kanan ke arah cermin di sebelah kanan. Kedua kertas tersebut harus tetap berada di dalam lingkaran lilin.
Langkah 11: Tutuplah matamu dan ulangi kata-kata berikut sebanyak 6 kali: "Tolong datanglah. Tolong datanglah. Aku tidak akan pergi sampai kau datang."
Langkah 12: Matikan lilin-lilin tersebut dalam urutan sebagai berikut: 12, 7, 2, 10, 5.

Permainan selesai dan "The Red Man" akan muncul ke dalam ruangan.

Perhatian:
1. Satu kali kau mulai memainkan game "The Red Man", kau tidak boleh berhenti sampai akhir.
2. Kau harus menempatkan lilin, menyalakan dan memadamkannya dalam urutan yang benar seperti di atas.
3. Jangan biarkan cahaya apa pun memasuki cermin selama bermain. Itulah mengapa kau hanya bisa memainkan permainan ini setelah gelap dan sebelum fajar menyingsing. Masih mungkin memainkan game ini selama siang hari, tapi kau harus benar-benar berada di tempat yang gelap.
4. Hanya orang yang ingin bertemu dengan "The Red Man" yang harus berada di ruangan selama permainan berlangsung. Siapa pun yang tidak ingin melihat "The Red Man" harus menunggu di luar sampai permainan berakhir.
5. Apa pun yang terjadi, jangan biarkan dirimu melihat refleksi wajahmu di dalam cermin selama permainan berlangsung.
6. Setelah kau menyelesaikan permainan "The Red Man", kau harus membuang kertas dan lilin dengan menguburnya.

Warning: Sekali lagi, aku tak tahu siapa itu "The Red Man". Aku tidak tahu seperti apa bentuknya saat ia muncul. Nasihatku, kau jangan memainkan permainan ini karena bisa benar-benar berbahaya.
***

Sekali lagi yaaa, ga usah dimainin. Ini game "The Red Man" bukan "The Right Man"! Jangan berharap yang muncul adalah jodoh lu.

Urban Legend Jepang [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang