#105 Black Kimono

5.4K 369 3
                                    

Sumber: Scary for Kids

Aku tinggal di Jepang. Teman-temanku telah menceritakan padaku tentang pengalaman mengerikan mereka mengenai hal-hal supranatural. Kurasa, kisah paling menyeramkan berasal dari temanku yang bisa melihat hantu saat ia remaja dulu.

Suatu hari, ia ingin bertemu dengan seorang gadis teman sekolahnya. Nama gadis itu adalah Asako. Mereka berencana untuk bertemu di tempat terkenal di Tokyo. Namun demikian, saat hari itu tiba, temanku menunggu di sana selama berjam-jam tetapi gadis itu tidak pernah muncul. Temanku berpikir gadis tersebut pasti lupa tentang janji mereka, atau harinya salah. Kemudian, temanku pulang ke rumah.

Malamnya, temanku menelepon si gadis. Gadis itu marah padanya karena tidak datang. Ternyata ia telah datang ke tempat pertemuan, tetapi mereka tidak bertemu satu sama lain. Walaupun itu aneh, Tokyo merupakan sebuah kota besar dan tempat pertemuan itu sangat ramai. Jadi, mereka tertawa, kemudian mereka membuat rencana untuk bertemu di stasiun kereta kecil di luar kota.

Tetapi kali ini, saat temanku pergi untuk bertemu si gadis, ia berhenti menunggu setelah beberapa jam. Ia bahkan meminta pada petugas stasiun untuk membuat pengumuman, meminta Asako untuk datang menemuinya di pintu keluar. Tetapi Asako tak pernah muncul. Akhirnya, temanku menyerah dan pulang ke rumah.

Ia menelepon Asako lagi malam itu. Asako bersikeras bahwa ia telah menunggu di pintu keluar seperti yang mereka rencanakan. Temanku juga memberitahunya bagaimana ia meminta pihak stasiun untuk membuat pengumuman. Asako berkata bahwa ia mendengar pengumuman tersebut saat ia berdiri di pintu keluar, tetapi tidak ada seorang pun di sekitarnya.

Hal ini membuat mereka ketakutan, jadi temanku menyarankan ia dan pacarnya yang bernama Yukiko akan pergi ke apartemen Asako untuk bertemu dengannya malam itu. Asako setuju, kemudian temanku dan Yukiko pergi ke sana.

Saat mereka sampai di sana, segalanya terlihat normal. Mereka menghabiskan waktu dengan minum, ngobrol, dan bersenang-senang. Mereka lupa waktu hingga mereka ketinggalan kereta terakhir untuk pulang ke rumah. Asako berkata bahwa mereka bisa tinggal malam itu. Ia menggelar tatami di samping tempat tidurnya untuk mereka tidur.

Sekitar pukul tiga pagi, temanku tiba-tiba terbangun. Ia tidak bisa bergerak. Saat matanya terbuka, ia melihat Asako menindihnya. Gadis itu duduk di atas perutnya. Matanya hitam dan wajahnya pucat. Rambutnya yang panjang dan berwarna hitam menutupi wajahnya. Ia memakai sebuah kimono hitam. Ia juga memakai hiasan kepala yang aneh, terlihat seperti kandil bercabang tiga dengan lilin menyala.

Saat Asako bergerak semakin dekat, rambutnya mulai tertiup angin kencang dan terbakar. Temanku bisa merasakan panas membakar dari kibasan rambut yang menjalar ke wajahnya. Tetapi, temanku masih tidak bisa bergerak sedikit pun. Ia mulai panik saat Asako mencapai lehernya. Temanku mencoba memanggil Yukiko, tetapi suaranya tidak keluar. Asako mulai mencekik lehernya, kemudian membisikkan sesuatu yang tidak ia pahami.

Tiba-tiba, temanku bisa menjerit. Ia mendengar seseorang bergerak di atas tempat tidur. Temanku menoleh dan melihat Asako, terlihat mengantuk dan kebingungan. Temanku kembali melihat pada wanita yang menindihnya, tetapi wanita itu sudah menghilang. Pacarnya, Yukiko, sedang berbaring di lantai di dekat mereka.

Temanku tidak memberitahu mereka apa yang terjadi agar mereka tidak ketakutan. Tetapi sekitar satu atau dua bulan kemudian, ia pergi ke teater tradisional dengan pacarnya. Salah satu karakter dalam teater itu adalah hantu wanita yang penuh dendam karena dikhianati saat masih hidup. Tujuan hantu itu adalah memburu reinkarnasi pria yang telah mengkhianatinya, kemudian membunuh lelaki tersebut. Hantu wanita itu pucat, berambut hitam panjang, dan memakai kimono hitam. Ia juga memiliki hiasan kepala kandil bercabang tiga. Rambutnya menyala oleh api dari lilin yang terbakar.

Setelah itu, ia pergi ke paranormal dan bertanya tentang si hantu. Paranormal itu memberitahunya bahwa ia telah mengkhianati seorang wanita pada kehidupan sebelumnya. Kemudian, roh wanita tersebut bereinkarnasi menjadi Asako. Saat temanku mencoba bertemu dengan Asako, roh pelindungnya mencoba mencegah mereka bertemu satu sama lain untuk menjaganya tetap aman. Namun demikian, saat ia pergi menginap di apartemen Asako, ia menjebak dirinya sendiri dalam sebuah tempat dimana Asako bisa menangkapnya. Paranormal itu memberitahunya bahwa ia beruntung masih bisa hidup.

Urban Legend Jepang [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang