#100 Hone-Onna

5.1K 425 1
                                    

Hantu ini digambarkan sebagai sosok wanita yang sangat cantik dengan leher jenjang dan kulit yang halus. Seluruh bagian tubuhnya, kecuali leher ke atas dan kedua pergelangan tangannya, tertutup oleh kimono. Ia harus menyembunyikan bagian tubuh lainnya karena sesungguhnya seluruh tubuhnya sudah hancur dan hanya tinggal tulang-belulang.

Hantu ini biasanya mengincar laki-laki yang lewat sendirian pada malam hari. Hone-Onna akan menggodanya dan mengajaknya ke suatu tempat yang sepi. Ia pun menawarkan sang lelaki untuk membuka bajunya. Ketika lelaki tersebut melihat tulang belulang di balik kimono sang wanita, segalanya sudah terlambat. Hone-Onna akan mencengkeram tubuh sang lelaki dan mengisap jiwa beserta daging-dagingnya sehingga sang lelaki tersebut hanya tersisa tulang belulangnya saja. Sepintas, sosok ini sedikit mirip dengan Succubus, salah satu hantu paling seram di dunia.
***

Horeee, 100 part!
Nggak kerasa ya. Udah part yang ke-100 aja. Terima kasih udah menemani sampai sejauh ini. Buat reader yang dari awal sampe sekarang tetep setia, juga buat new reader yang ngebom like sama komen. Arigatou gozaimasu! 🙏🙏🙏

Urban Legend Jepang [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang