#44 Wahana Rumah Hantu Terseram di Dunia

12.6K 963 26
                                    

Mau tahu rumah hantu terseram di dunia? Coba kamu berkunjung ke taman bermain Fuji Q Highland, Fujiyoshida, Yamanashi, Jepang. Rumah hantu ini sudah diakui sebagai rumah hantu terseram dan terbesar di dunia. Guiness Book of Record pun telah mengakui rumah hantu di Jepang tersebut sebagai rumah hantu terbesar dan paling menakutkan di dunia. Dengan konsep rumah sakit, rumah hantu ini juga menyajikan cerita horor untuk menambah suasana mistis bagi yang akan masuk ke dalamnya.

Katanya Rumah hantu ini dulunya adalah rumah sakit yang diisi oleh dokter dan petugas kesehatan lainnya. Pasien-pasien yang datang untuk melakukan operasi dimanfaatkan untuk diambil organnya untuk dijual. Kemudian sisa mayat pasien dibuang secara tidak manusiawi, mayatnya dimasukkan ke dalam tong kayu besar. Dan menurut kabar yang beredar, mayat-mayat tersebut bergentayangan dan membunuh para dokter-dokter di rumah sakit tersebut. Pada akhirnya rumah sakit tidak terurus dan dibiarkan begitu saja.

Berbeda dengan rumah hantu seperti biasanya, rumah hantu ini tidak memiliki jalur yang ditetapkan. Para pengunjung harus berjalan sendirian atau bersama 2-3 orang untuk menuju ke pintu keluar. Di dalam rumah hantu ini juga terdapat banyak pintu yang harus dibuka secara manual oleh pengunjung. Selain dekorasi yang mengerikan, rumah hantu ini juga dipenuhi oleh orang-orang yang berdandan seram menyerupai hantu yang menyeramkan.

Bukan hanya sekadar terlihat menyeramkan, rumah hantu ini juga mempunyai bau yang cukup menganggu yang memberikan efek mistis tambahan. Bangunan rumah hantu ini mempunyai jalur sepanjang 700 meter dengan lorong-lorong kecil yang dapat membuat pengunjung tersesat. Apabila pengunjung tidak tersesat, kurang lebih diperlukan waktu selama 50 menit untuk berhasil keluar dari rumah hantu di Jepang tersebut.

Tidak lupa tambahan audio menyeramkan juga dibunyikan dalam rumah hantu terseram ini. Suara teriakan yang menyayat, suara langka kaki, dan suara menyeramkan lainnya terdengar di dalam bangunan menyeramkan tersebut. Bagi yang berminat mencoba sensasi menyeramkan di rumah hantu paling seram di dunia ini, sebaiknya hati-hati karena banyak pengunjung yang terluka karena terjatuh akibat dari saking ketakutannya didalam rumah hantu tersebut.

Urban Legend Jepang [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang