#153 Badut yang Menyeramkan

4K 290 6
                                    

Sumber: Scaryforkids
Translate: Author

Ada sebuah cerita menyeramkan asal Jepang yang melibatkan tentang badut menyeramkan.

Ada tiga anak laki-laki yang senang menonton film horor. Suatu hari, salah satu dari anak-anak lelaki itu menerima sebuah paket yang diletakkan di kotak pos. Tidak ada tanda dalam paket misterius tersebut. Tidak ada nama atau alamat yang ditulis di atasnya. Si bocah lelaki tidak memiliki ide dari mana paket itu berasal. Saat ia membukanya, ia menemukan sebuah DVD. Tidak ada sampul di bungkusnya. Tidak ada judul di atas kepingan DVD. Ia pikir teman-temannya mungkin sedang mencoba mengerjainya, jadi ia mengambil DVD tersebut. Ia lalu pergi keluar untuk menemui anak-anak lelaki yang lain.

Saat ia tiba di rumah mereka, ia bertanya tentang DVD misterius. Tapi, mereka berkata bahwa mereka tidak mengiriminya paket berisi DVD. Mereka mengundangnya masuk untuk menonton DVD tersebut. Saat mereka duduk di sofa, salah satunya menekan tombol play pada DVD player. Mereka terkejut pada apa yang mereka lihat di layar.

Ada seorang badut mengerikan yang berdiri di sebuah ruangan. Ada ranjang di sisi kirinya, sedangkan kamar mandi berada di sisi kanannya. Ia memegang dua buah balon sambil menatap pada kamera. Kemudian, musik yang terdengar aneh mulai bermain. Badut itu mulai menari dan melompat ke sekeliling. Tubuhnya tersentak-sentak memutari ruangan. Setelah beberapa saat, wajah badut tersebut menyeringai lebar penuh ancaman. Ia terlihat gila. Selain itu, sikapnya juga ganjil. Dua anak laki-laki berpikir hal itu menyenangkan, sehingga mereka mulai tertawa keras.

Setelah beberapa saat, mereka memperhatikan bahwa bocah ketiga menjadi sangat diam. Saat mereka menoleh untuk melihatnya, mereka mendapati bahwa wajah bocah tersebut sudah seputih kertas. Matanya bahkan melotot lebar dengan penuh ketakutan.

"Apa yang terjadi padamu?" tanya mereka. "Mengapa kau tidak tertawa?"

Si bocah menjawab dengan lirih, "Itu kamarku..."

Urban Legend Jepang [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang