#121 Back to Back

4K 289 4
                                    

Ada dua orang gadis bernama Kimi dan Suzume. Mereka berteman baik sejak mulai sekolah bersama-sama. Saat mereka pergi kuliah, gadis-gadis tersebut berbagi kamar tidur. Kimi tidur di ranjang atas, sedangkan Suzume tidur di ranjang bawah.

Suatu hari, Kimi kembali dari kuliah tetapi Suzume tidak ada di kamar. Kimi mencoba menghubungi temannya itu, tapi handphone Suzume berada di luar jangkauan atau malah mati. Kimi melihat sekeliling ruangan. Ia memperhatikan bahwa semua barang-barang milik Suzume masih di sana. Kopernya masih berada di atas lemari pakaian.

Kimi mulai merasa khawatir. Ia tetap mengirim pesan yang mengatakan, "Tolong telepon aku" dan "Apakah kau baik-baik saja?"

Tetapi tetap tidak ada jawaban.

Pagi berikutnya, saat Suzume tetap tidak muncul, Kimi menelepon semua temannya tapi tak ada salah satu pun dari mereka yang melihat Suzume. Kimi tetap menghubungi nomor handphone Suzume, tapi tidak ada yang mengangkat. Akhirnya, Kimi mengirim pesan, "Dimana kau? Aku sungguh-sungguh khawatir padamu! Tolong balas pesanku."

Malam itu, saat Kimi sedang berbaring di ranjang, ia menerima sebuah pesan singkat. Pesan itu dari Suzume. Pesannya pendek, "Saling membelakangi".

Kimi terkejut. Ia tidak mengerti maksud dari pesan tersebut. Saat ia merasa bingung, ia memperhatikan ada bau amis di dalam ruangan. Ia mulai melihat sekeliling untuk mencari sumber bau busuk itu.

Ia menarik keluar barang-barang dari lemari pakaian, tapi ia tidak bisa menemukan apa pun yang telah menyebabkan bau. Ia menarik koper Suzume dan membukanya, tapi benda itu kosong. Ia berputar untuk melihat ranjang Suzume. Dengan jari gemetar, ia menarik kasur Suzume dan melihat bagian bawahnya. Tapi tidak ada apa pun di sana.

Kemudian, Kimi melihat sekilas ke atas kepalanya. Ia lalu menjerit ketakutan. Ia mendapati dirinya sendiri berhadap-hadapan dengan mayat Suzume yang membusuk.

Hal itu terjadi saat seorang penyusup membobol kamar tidur mereka. Suzume memergoki orang itu saat ia akan merampok. Si perampok kemudian membunuhnya. Ia menyembunyikan mayat Suzume di bagian bawah ranjang atas. Setiap malam, gadis-gadis itu berbaring saling membelakangi.
***

Paham kan? Ntar ada yang nanya: Gimana thor? Ga mudeng.
Jadi mayatnya Suzume itu ditaruh di kasurnya Kimi. Wajahnya ngadep ke bawah. Jadi kalo Kimi tidur, dia jadi saling membelakangi sama Suzume (inget video klip-nya The Virgin). Nah pas ketauan sama Kimi, dia kan lagi madep ke atas. Udah deh, hadap2an sama mukanya Suzume.

Note: Karena cover nggak ada yang pas, ya cuma itu. Emang hurufnya hangeul dan kemungkinan itu cover film Korea Selatan. Tapi sama Kimi dan Suzume identik sama orang Jepang, bukan Korsel.

Urban Legend Jepang [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang