= 17 =

1K 117 0
                                    



KEVIN menatap dari kejauhan sosok Yuuki dan Marcus yang sedang bermesraan di taman belakang. Mulutnya hanya mendecih pelan sembari menggelengkan kepalanya tak habis pikir.


"Yuuki agresif sekali." suara seseorang sontak membuyarkan fokus Kevin pada pemandangan di hadapannya dan membuat pria itu seketika menoleh ke sumber suara.


"Cih, berhentilah sok misterius, Alex," sindir Kevin santai. "Toh, kau juga mendukung kegiatan mereka, kan?"


"Hahaha ... aku hanya suka melihat Yuuki bahagia, bung. Terlepas dari dia nekat atau tidak. Tapi, boleh juga jika dia melakukan 'itu' sekarang juga disini. Bisa menjadi tontonan gratis, hahaha!" balas Alex tak berdosa membuat Kevin di lain sisi langsung sebal dan melemparkan kaleng jus jeruk yang sudah kosong.


"Sialan kau dan otak mesummu, Lex!" sinis Kevin kesal. "Otakmu dan Yuuki sama saja!"


***


Lucas melangkah masuk ke dalam mansion dengan langkah santai. Ia sudah menghapal seluk-beluk ruangan demi ruangan yang ada di mansion itu sendiri. Kakinya sendiri, melangkah menuju taman belakang begitu ia tahu dari para maid jika tunangannya ada di di halaman belakang rumah.


Tetapi, begitu langkah kakinya melewati pintu yang akan menghubungkan dengan halaman belakang rumah, matanya sontak membulat tak percaya.


Ia terkejut bukan main ketika tunanngannya itu mencium pria lain dengan santainya di sofa apalagi di halaman terbuka.


"Yuuki Esther!" sentaknya emosi. Ia mempercepat langkahnya untuk segera ke sofa di halaman belakang tersebut.


"Brengsek! Menyingkirlah dari tunanganku, sialan!" teriak Lucas kalap sambil membanting tubuh Marcus ke lain sisi.


Yuuki yang melihat itu hanya terperangah kaget. Matanya sontak menatap tajam sosok Lucas di hadapannya.


"You, bitch! What the hell are you doin in here!" umpat Yuuki tak terima sambil berusaha melindungi tubuh Marcus yang gemetar ketakutan tak jauh dari posisinya. Sementara itu, Lucas menghembuskan napasnya kasar dengan tangannya yang menjambak rambutnya acak-acakan.


"Esther! Kau milkku! Aku Guardianmu!" sentak Lucas tak terima.


Yuuki hanya menoleh tajam kea rah Lucas sambil masih berusaha melindungi Marcus. "Since when?! I never let you come to my life! Kau tidak pernah dan tidak akan pernah menjadi Guardian yang aku akui, Lucas!"


Yuuki mencoba membawa Marcus masuk ke dalam, tapi lagi lagi Lucas menarik kerah baju pria tersebut dan menyeretnya lalu kemudian membanting lagi tubuh Marcus ke lain sisi.


Yuuki yang tak siap kembali terkesiap kaget dan reflek mengambil pistolnya yang ada di saku belakang celananya.


"How dare you, Luccifer!"


'DOR!'


Tembakan itu berhasil mengenai telapak tangan Lucas yang saat itu belum siap menerima serangan Yuuki. Sedangkan, saat itu dari arah berlawanan terlihat Alex dan Kevin berlari ke arahnya dan berusaha menghadang tubuh Lucas dan Yuuki bersamaan.


"Bedebah! Apa yang kalian lakukan hah?!" pekik Kevin emosi. "Are both of you already lost your mind? You idiot!"


Yuuki hanya mendengus pelan sembari berusaha menghampiri Marcus yang sudah pucat pasi.


"Dia yang memulai duluan karena berani menyentuh GUARDIANKU." tukas Yuuki sengit dan berlalu begitu saja dari hadapan ketiga pria tersebut sembari memapah sosok Marcus yang sepertinya masih shock dengan keadaan yang baru saja ia alami.


Alex yang mau tak mau masih sedikit terkejut dengan aksi keduanya pun memilih untuk mengikuti Yuuki dari belakang. Sementara itu, Kevin hanya diam membisu di hadapan Lucas.


"Apa yang membuatmu lupa tugasmu, brengsek?" Lucas bersuara dingin sambil berusaha berdiri angkuh seperti biasanya. Kevin yang ada di hadapannya pun akhirnya berani menatap sosok Lucas datar.


"Bukankah, kau hanya menyuruhku untuk menjadi umpan agar kau bisa mengawasi gerak-gerik Yuuki?" Kevin membalas santai lantas menatap tajam sosok Lucas di hadapannya. "Aku bahkan sudah lupa, berapa lama aku dibuang oleh klanku sendiri, Lucas. Jadi jangan pernah menyuruhku untuk melakukan apapun yang kau mau lagi untuk kesekian kalinya. Karena Red Orchids sudah lama mati dari dalam diriku."


= TO BE CONTINUED =


Author note :

Holla semuaa~~!!

Ada yang kangen guardian? wkwk, maafkan moodku yang menulis guardian ini agak hilang sementara karena fokus kerja, tugas grup dan tdl :v maafkan kalo ada yang masih setia nungguin cerita ini berlanjut^^

Aku usahakan cerita ini akan tetap lanjut dan semoga semakin bagus ke depannya.


kritik dan saran yang membantu ya :*


Hello from the dark side,

winter_yuki


Since : 21-07-2017

GUARDIAN [ON-HOLD]Where stories live. Discover now