= 32 =

1.1K 121 6
                                    

"Apa maksudmu dengan masalah baru?" tanya Mike tak mengerti yang membuat Mystery akhirnya menyerahkan ponselnya pada Mike.

"Klan lain sudah mengetahuinya dan mereka mengajukan untuk rapat darurat antar klan soal urusan Nona Yuuki dan Tuan Marcus. Ketua klan lain merasa gerakan Nona Yuuki dalam memilih Tuan Marcus sebagai Guardian Utama dan membuang Ketua Klan Red Orchids yang awalnya adalah Guardian Utama begitu saja, dianggap sebuah penghinaan. Kemungkinan besar mereka akan mengajukan sebuah kudeta untuk menurunkan jabatan Nona Yuuki Esther jika kondisi masih tidak stabil seperti sekarang." Jelas Mystery yang seketika membuat rahang Alex mengeras.

"Dasar tetua kurangajar." Desis Alex kesal. "Kalau begitu suruh Vyper dan Blackheart untuk ikut denganku. Aku akan pergi ke klan Jade Clover jam 6 nanti. Ah, tidak. Aku harus berangkat sekarang sebelum tetua sialan itu mengacaukan mood pagiku."

Sedangkan Mystery hanya mengangguk patuh dan melakukan kontak dengan Vyper dan Blackheart detik itu juga. Mike yang mulai merasakan nyeri di bagian kepala belakang mulai menghela napas berkali-kali untuk meredakan kepanikannya.

"Kalau begitu, Onyx dan Mystery ikut aku untuk ke Red Orchids. Walau bagaimanapun juga kita harus meluruskan masalah ini dengan mereka." Ucap Kevin tiba-tiba yang membuat Mike dan Alex sedikit terkejut karena Kevin sudah bangun dari tidurnya entah sejak kapan.

"Bagaimana kau—"

"Kalian jauh lebih tahu aku bisa mengatasi masalah dengan Klan Red Orchids karena aku bagian dari masa lalu mereka. Serahkan masalah ini padaku. Biarkan Alchemist dan Mike disini bersama kalian, karena dia jauh lebih bisa diandalkan untuk keamanan  mansion dan kesehatan Yuuki serta Marcus." Jelas Kevin datar. Wajah bangun tidurnya menandakan jika dia benar-benar serius saat ini.

Alex yang mendengarnya pun akhirnya hanya mengangguk pasrah. "Aku percaya padamu. Kalau begitu aku akan berangkat sekarang. Jika ada kendala, hubungi aku."

Kevin dan Mike yang memandang Alex hanya mengangguk patuh dan membiarkan Alex berlalu begitu saja. Sehilangnya Alex di ujung koridor, membuat Mike akhirnya menyandarkan tubuhnya pada kaca ruang intensif Yuuki dan Marcus.

"Aku harus mencari metode cepat untuk meningkatkan pemulihan Yuuki dan Marcus kalau begitu. AKu tidak mau jika tetua itu datang ketika Ketua klan kita sendiri masih diambang kematian. Itu menodai harga diri kita sebagai klan Black Lotus." Ucap Mike akhirnya sembari menoleh menatap Kevin. "Kau jangan pergi jika kau tidak sanggup menghadapi Lucas sendirian. Aku tahu kau masih kesal dan emosi dengan Lucas, tapi daripada bertindak gegabah aku lebih suka kau jadi pengecut saat ini."

Mendengar itu Kevin hanya mendengus pelan. "Hell, aku tidak sebodoh itu, Mike. Aku memang masa lalu mereka. Tapi aku bagian dari kalian sekarang. Aku masa depan dari bagian Black Lotus. AKu juga tidak mau menodai harga diri klan kita." Balas Kevin sembari terkekeh pelan. "Tenang saja, aku memiliki Onyx dan Mystery di sisiku."

Lalu Kevin menoleh kearah ruangan intensif Yuuki dan Marcus. "Dan aku juga tidak mau mengecewakan Ketua Klan kita yang keras kepala itu."

"Cih, kalian berdua sama-sama keras kepala." Sindir Mike pelan lalu diiiringi kekehan pelan dari mulutnya. Namun sedetik kemudian mimik wajahnya berubah menjadi serius. "Kalau begitu, aku percaya padamu layaknya Alex percaya padamu."

Kevin hanya mengerjap pelan lalu ikut mengangguk tanda paham. "Aku titip Ketua klan kita padamu. Aku akan mengacaukan rencana busuk dari dalang semua ini."

Di saat yang bersamaan, keduanya lantas menoleh kearah Xiumin yang masih terlelap di sofa tak jauh dari posisi mereka.

"Biarkan dia beristirahat saat ini. Karena Yuuki pasti akan merengek padanya jika dia bangun nanti."

= TO BE CONTINUED =

NB : Maaf jika banyak typo, karena ketiknya ngebut :'D part ini dibuat hanya dalam waktu 30 menitan jadi harap maklum yaaa :* Makasih :*

Since : 06-01-2017

GUARDIAN [ON-HOLD]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang