= 28 =

990 118 0
                                    


Alex mendengus kasar dan memilih meninggalkan ruangan. Sedangkan Xiumin mengikutinya dari belakang. Sisanya, berusaha melanjutkan pertolongan pada Yuuki dan Marcus. Tak lama kemudian, dokter pun masuk ke ruangan dan juga turut membantu penanganan utama sebelum akhirnya mereka dipindahkan ke ruangan yang lebih intensif.


Kondisi mansion masih berantakan, namun para phantom bergerak cepat dalam mengumpulkan informasi setelah berhasil melakukan penanganan pada Yuuki dan Marcus. Mereka mendapati korban yang masih hidup dan berusaha mengorek informasi lebih dalam soal penyusup kali ini.


Namun, sayangnya korban itu melakukan bunuh diri dengan memakan sebuah permen atau bola kecil sehingga akhirnya mereka mati tak bernyawa beberapa detik setelahnya.


"Kita tidak menemukan petunjuk apapun kecuali melakukan penelusuran riwayat mereka menggunakan DNA mereka." ucap Onyx pelan yang diikuti anggukan paham dari lainnya, Blackheart dan Mystery. Dari arah berlawanan terlihat Mike dan Kevin mendekati phantom dan melihat beberapa mayat yang tergeletak di sekitarnya.


"Apa yang harus kita lakukan soal ini? Ini akan jadi masalah klan kita jika klan lain mengetahui keamanan kita kacau." ucap Mike sembari melihat mayat yang ada di hadapannya satu persatu. "Entah kenapa, aku seakan gagal menjaga keamanan klan, karena aku bertugas menjaga privasi klan Black Lotus."


Di lain sisi, Kevin hanya menepuk pelan pundak Mike dan mendekati mayat yang ada di hadapan mereka lalu berjongkok. "Benar-benar tak mendapatkan informasi dari mereka, ya?" tanya Kevin yang ditujukan pada phantom dan hanya dijawab dengan keheningan.


Lantas Kevin bangkit dan mengangkat kepalanya seraya memasukkan kedua tangannya pada saku celananya. "Apa CCTV mansion tidak mendapatkan apapun?"


Mike hanya menyilangkan tangan dan menghela napas sesaat sebelum menjawab pertanyaan Kevin dengan gelengan pelan. "Aku masih belum melakukan pemulihan total. Tapi, Viper sedang berusaha melakukan pelacakan cepat."


Lalu sesaat kemudian keadaan menjadi hening. Semua sibuk berpikir snediri-sendiri hingga Onyx akhirnya memecah keheningan tersebut.


"Apa Tuan Mike dan Tuan Kevin membenci Tuan Marcus?" tanya Onyx santai yang sontak membuyarkan lamunan masing-masing kedua orang di hadapannya.


"Um ... Aku tidak membencinya. Hanya saja, aku kurang sependapat saja dengan Yuuki." balas Mike cepat yang diikuti Kevin dengan anggukan tanda setuju.


"Kenapa?"


"Karena dia bukan anggota klan dan terlalu beresiko untuk berbaur dengan kita." balas Kevin.


Onyx dan phantom lainnya sontak saling menatap satu sama lain begitu mendengar jawaban Kevin. Membuat keduanya lantas menatap heran pada phantom.


"Ada apa?" tanya Mike penasaran.


"Tuan harus menyelidiki sendiri siapa Tuan Marcus." balas Mystery kemudian yang turut menambah tingkat penasaran keduanya.


"Sebenarnya ada apa? Ada apa dengan pria itu sampai kalian bertindak misterius begini?" sahut Mike berusaha mendapatkan kepuasan jawaban dari para phantom.


Sementara Kevin tampak sedang memikirkan maksud dari perkataan para phantom.


"Apa ini ada hubungannya dengan penyerangan malam ini?" tanya Kevin kemudian. Sedangkan, Blackheart hanya mengangguk tanda benar.


"Aku masih tidak mengerti maksud kalian apa." balas Mike di lain sisi.


"Mungkin Tuan sudah tahu jika kami menjadi phantom bukan karena kami adalah orang buangan, tetapi karena kami adalah orang terpilih yang sudah mengalami banyak kejadian ekstrim di luar sana." Mysteri berkomentar dengan nada serius yang membuat keduanya mau tak mau turut menjadi serius dan penasaran.


"Dan kami juga lebih tahu sedekat apa kematian dengan diri kami karena resiko tersebut. Maka dari itu, kami tidak takut mati." sahut Blackheart di lain sisi dan membuat Mike cukup canggung dengan susasana seperti itu.


"Guys, sebenarnya apa yang terjadi?" ucap Mike berusaha memecah suasana aneh tersebut.


"Faktanya, Tuan Marcus jauh lebih berbahaya dari apapun saat ini. Bahkan, kami, para phantom tidak bisa menyamai kemampuannya dalam menghadapi resiko tersebut" sambung Onyx datar. Membuat Kevin dan Mike sontak tertegun begitu mendengar pernyataan Onyx.


"Maksud kalian ... apa?"


= TO BE CONTINUED =


Since : 03-11-2017

GUARDIAN [ON-HOLD]Where stories live. Discover now