= 33 =

1.1K 140 11
                                    

Mike menghela napasnya berulang-ulang kali. Kode rumit di layar monitornya bertambah banyak setiap pria itu menghela napas. Sepertinya dia sedang melakukan pengamanan berlapis untuk mansion Black Lotus. Sementara Xiumin yang berada di belakangnya -di ruangan intensif- memeriksa keadaan Yuuki dan Marcus.


"Bagaimana perkembangannya?" ucap Mike pelan sembari matanya masih sibuk menatap pada layar monitor laptopnya. Xiumin yang mendengarnya hanya berdeham pelan seraya menulis sesuatu pada notenya.


"Bisa dikatakan mereka dalam kondisi yang jauh lebih baik saat ini daripada beberapa jam yang lalu. Kondisi Marcus sendiri yang paling stabil sendiri dibandingkan kondisi Yuuki. Tapi, Yuuki tidak sampai kritis saat ini. Hanya saja pemulihannya 20% lebih lambat dari Marcus." Balas Xiumin serius lalu membuka kacamatanya dan menatap Mike. "Kau sendiri bagaimana? Apa keamanan mansion sudah kau lakukan pembaruan? Sepertinya semalam sangat kacau sekali."


"Aku tidak bisa melakukan pembaruan secara cepat, tapi untuk saat ini keamanan juga jauh lebih baik meskipun masih harus dibantu dengan para anggota Klan." Sahut Alex cepat sembari mengetikkan kode-kode pada laptopnya begitu cepat. "Aku akan menghubungi Kevin dan Alex tentang perkembangannya."


"Oke." Jawab Xiumin singkat lalu kembali fokus dengan kedua manusia di hadapannya.


Tak lama kemudian, dari arah pintu masuk, Alchemist datang membawa dua botol minuman berenergi dan dua potong sandwich.


"Tuan, aku menyiapkan sarapan. Silahkan dimakan." Ucapnya memecah keheningan antara dua pria yang kini sedang sibuk-sibuknya. Sementara keduanya sontak menoleh kearah Alchemist secara bersamaan dan di detik itu juga perut mereka berbunyi tanda mereka lapar.


Mereka kemudian tertawa sejenak menyadari ketegangan yang dialami keduanya.


"Astaga, aku bahkan lupa jika aku masih manusia saat ini." Gumam Mike sembari memijat pelan pelipisnya dan beranjak bangun dari duduknya untuk mengambil minuman dari nampan yang dibawa oleh Alchemist. Di lain sisi, XIumin kembali terkekeh pelan dengan reaksi alamiah badannya.


"Kita terlalu panik semalam sampai melupakan segalanya dan memikirkan kemanan Klan." Sahut XIumin santai sembari mengambil sandwich di piring.


Panggilan masuk seketika membuat kedua pria yang sibuk memakan sarapannya menoleh kearah ponsel Mike yang tergeletak di meja bersamaan dengan laptopnya. Mengambil inisiatif, Alchemist lantas  berjalan mengambil ponsel tersebut dan segera memberikannya pada Mike.


"Thanks, Al." ucap Mike ketika menerima ponselnya dan segera menggeser ikon hijau di layarnya dan mengubahnya ke mode pengeras suara.


"Ada apa, Lex?"


"Apa para tetua itu sudah mengirimkan peringatan kedua?" tanya Alex diujung sana yang langsung disambut dengusan pelan dari Mike.


"Tidak. Well,sebenarnya belum. Ini masih jam 6 pagi. Tetua masih sibuk membuat badan mereka bangun dari ranjangnya. Mungkin butuh waktu seabad sampai mereka benar-benar bangun dan membereskan kamar mereka dan seabad kemudian mereka baru menemui kita di alam sana." Balas Mike asal yang pada akhirnya membuat Alex terkekeh pelan.


"Bagaimana keadaan kedua bedebah itu?"


"Marcus dan Yuuki. Mereka punya nama, bodoh."


"Oke, mereka. Bagaimana?"


Tanpa menjawab pertanyaan Alex, Mike segera memindahkan ponselnya kepada Xiumin dan dia melanjutkan acara sarapannya yang tertunda.


"Mereka sudah cukup membaik untuk saat ini. Paling tidak mereka sudah melewati masa krisis." Jawab Xiumin cepat. "Kau sendiri bagaimana?"


"Untuk saat ini aku masih berurusan dengan wanita gila—"


"Siapa yang kau sebut gila?"


Xiumin dan Mike sontak saling menatap satu sama lain.


"Apa itu ketua klan Jade Clover?" tanya Xiumin penasaran.


"Astaga, Alex kau menyentuhku terlalu keras!"


Keduanya sontak kembali menatap satu sama lain. Sementara itu, Alchemist memilih menjauh dari mereka dan membersihkan area disekitar Marcus dan Yuuki.


"Alex, kau—"


"Jangan berpikiran macam-macam! Aku akan kembali dua jam lagi. Sebelum itu cegah peringatan kedua sampai ke mansion! Bye!"


= TO BE CONTINUED =


NB : BUAT YANG MASIH MENUNGGU, AKU UCAPKAN MAKASIH SUDAH NGALAHIN RINDU YANG BERAT ITU :'D AKU BANGGA, WKWK

MAAF YA KALO INI UPDATENYA SLOW MOTION KEK SIPUT YANG DI SLOW MOTION (MAKIN LAMA DONG?)

NGGAK KOK. AKU USAHAIN STABIL BUAT TETEP UPDATE GUARDIAN :')

SEBELUMNYA, MAKASIH! AKU SAYANG KALIAN!


Since : 01-03-2018

GUARDIAN [ON-HOLD]Where stories live. Discover now