= 49 =

1.8K 156 46
                                    

"Aku juga sama terlukanya, dan kau menuduhku?" Marcus terlihat mulai kehabisan kesabarannya sembari menunjukkan bekas luka di lengan kanannya. "Aku juga terluka dan masih bersikap biasa saja, suamimu saja yang lemah. He's the damn phantom. Apa itu tidak keterlaluan?"

Audrey tidak mendengarkan ucapan Marcus sama sekali dan masih terlihat panik ketika melihat suaminya sudah terlihat pucat diseluruh badan. Sepertinya memang benar kata Blackheart, kalau racunnya level A. Sementara yang lain, masih terlihat menunggu penjelasan dari kedua belah pihak.

"Nona, biar saya bantu." Akhirnya Alex mencoba membantu Audrey untuk mengangkat suaminya ke sofa terdekat, tetapi dengan cepat wanita itu tolak.

"Sejak kapan?" Audrey bersuara pelan. Terlihat menahan kepanikannya sendiri. Sementara Blackheart sudah mencoba melakukan penanganan pertama sesaat setelah Audrey menolak bantuan Alex.

"Apa maksudmu?" Nicole yang masih tidak tahu harus berbuat apa dalam kondisi ini, sontak menyuarakan ketidak mengertiannya untuk pertama kali.

"Sejak kapan kau tahu, aku pengkhianat?" Audrey terlihat menatap serius sosok Marcus yang kini berdiri santai tak jauh dari posisinya. Tangannya yang berdarah terlihat sudah tidak meneteskan darah lagi. Sedangkan yang lain kembali terkejut dengan pertanyaan yang lebih terdengar pernyataan tersebut keluar dari mulut Audrey.

"Apa maksud-" Yuuki dan Nicole sontak berhenti sejenak ketika ucapan mereka nyaris keluar bersamaan.

"Audrey, jangan bercanda," Yuuki lantas melanjutkan ucapannya. "Kita-" Yuuki menghentikan ucapannya ketika Audrey sudah secepat kilat mencengkram baju Marcus.

"SEHARUSNYA KAU TIDAK PERLU MUNCUL! SEHARUSNYA KAU TIDAK-"

Semua orang di ruangan itu terlihat terkejut untuk kesekian kalinya hari ini.

"Memangnya kenapa jika aku keluar dari persembunyianku?" Marcus bersuara dengan tenang, tidak terusik dengan cengkraman Audrey di bajunya. "Apa yang dilakukan oleh mereka sampai aku tidak boleh keluar dari persembunyianku?"

Audrey masih kekeuh dengan cengkramannya di baju Marcus, sementara yang lain masih terdiam di posisinya tidak tahu harus berbuat apa.

"Apa ini karena perlakuan yang dia lakukan pada suamimu? Apa itu alasannya?" Marcus masih melanjutkan ucapannya dengan tenang.

"Marcus apa maksud-"

"Aku tidak pernah mentolerir pengkhianatan. Kau menjadi Ketua karena kau mampu untuk itu. Kau jadi lemah hanya karena Guardianmu itu hal yang keterlaluan. Apalagi sampai berkhianat." Marcus mengabaikan pertanyaan Yuuki dan beralih mencengkram tangan Audrey dan segera merobek pakaian Audrey sampai ke dada.

"Marcus-"

"Astaga Marcus!"

"Hentikan!"

Baik Alex, Yuuki dan Nicole tersentak dengan perbuatan diluar nalar Marcus. Audrey sendiri yang diperlakukan seperti itu sudah terlihat pasrah.

Marcus masih tuli akan suara yang lain dan sontak menarik Audrey dalam pelukannya dan mendekatkan wajahnya di leher Audrey.

Yuuki yang melihat itu pun melebarkan matanya tak percaya dan sontak menarik tubuh Marcus untuk menjauh.

"Marcus! Apa yang kau-" Yuuki sontak menghentikan ucapannya ketika melihat mulut Marcus sudah berdarah dan bekas lukanya terlihat seperti sayatan. "laku--ASTAGA!"

Mendengar keterkejutan Yuuki, yang lain pun sontak bergerak maju dan juga sama kagetnya begitu melihat kondisi Marcus yang terluka. Namun, mereka jauh lebih terkejut ketika melihat di tubuh Audrey justru luka seperti sayatan itu jauh lebih banyak.

"Ya Tuhan, apa yang terjadi?" Nicole berkomentar dengan nada tak percaya. Ia menutup mulutnya sembari beringsut mundur.

Marcus sendiri tidak ambil pusing dengan pikiran rumit orang -orang disekitarnya. Ia hanya memperhatikan Audrey yang masih bungkam.

"Kau seorang Ketua, Audrey. Kau jauh lebih mampu untuk membunuh mereka." Marcus memelankan nadanya secara perlahan, hingga ia merasa Audrey bisa mendengar dengan jelas ucapan halusnya. "Just make urself as a monster to save your man."

Marcus perlahan tersenyum tipis.


= TO BE CONTINUED =

NB : OKE, JADI BANYAK YANG MAU YA TERNYATA '-' #HUFF

TAPI, SAYANGNYA TIDAK SEMUDAH ITU FERGUSSO~

KALIAN HARUS PECAHKAN KODE SANDINYA DULU :)

OKE? OKE? DEAL ...

.

.

.

CODE 50 :

5.3 - 6.3 - 4.1- 2.1- 6.2

5.3 - 8.2 - 2.3/2x - 4.3 - 3.3 -7.3

GOOD LUCK~



Since : 05-12-2018

GUARDIAN [ON-HOLD]Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz