Chapter 13 : Party Di Castel Del Monte

9.5K 658 43
                                    

Malam ini adalah malam di mana ia akan ikut menghadiri sebuah pesta yg berlangsung di Castel Del Monte. Ia tak sabar ingin segera melihat bagaimana suasana pesta para bangsa vampire, sebenarnya ia belum pernah mengikuti acara seperti ini namun sekarang ia memiliki kesempatan untuk datang. Ia yakin bahwa di sana pasti ada banyak para pemimpin dari berbagai clan vampire.

Zea kini tengah berdiri sembari menatap pantulan dirinya di depan cermin, gaun merah panjang yang melekat di tubuhnya tampak sempurna saat ia kenakan. Gaun itu memang terlihat biasa-biasa saja namun ketika ia memakainya maka akan terlihat luar biasa.

 Gaun itu memang terlihat biasa-biasa saja namun ketika ia memakainya maka akan terlihat luar biasa

ओह! यह छवि हमारे सामग्री दिशानिर्देशों का पालन नहीं करती है। प्रकाशन जारी रखने के लिए, कृपया इसे हटा दें या कोई भिन्न छवि अपलोड करें।

Gaun pesta yg di kenakan Zea.

Hanya beberapa menit saja ia berkutat di depan cermin, setelah itu ia membalikkan badan dan segera melangkahkan kakinya menghampiri semua orang yg tengah menunggunya. Ketukan high heels yg ia kenakan menggema di penjuru lorong, membuat siapapun menolehkan wajah ke arahnya sembari membungkukkan badan memberi hormat. Ia hanya tersenyum saat melewati beberapa penjaga dan pelayan yg tak sengaja berpas-pasan dengannya.

Gadis itu berdiri di depan pintu besar, ia menarik nafas dalam sebelum memasuki sebuah ruangan di mana semua orang tengah berkumpul menunggunya sembari bercengkrama. Pintu terbuka lebar dan seketika itu juga matanya terpaku dengan mata tajam seorang pria yg tengah menatapnya secara intens. Tatapan mata pria itu membuatnya gugup, segera saja ia memalingkan wajah menatap ke arah lain demi menyembunyikan kegugupannya namun hal tak terduga membuat gadis itu terpekik karena terkejut.

Bagaimana tidak terkejut, karena dengan tiba-tiba pria itu menarik pingganya dan mengikis jarak di antara mereka berdua. Pria itu adalah Sean yg tengah menenggelamkan wajah di ceruk leher gadisnya untuk menghirup aroma yg selalu membuatnya candu. Ia tak peduli dengan tatapan horor dari para sahabatnya karena saat ini yg ia pedulikan hanyalah menikmati setiap jengkal tubuh gadisnya tanpa tergganggu sedikitpun.

" Apa kau sudah bosan hidup hah! " geram Zeldric marah.

Sean yg mendengar geraman Zeldric pun hanya bisa mendengus sembari menjauhkan tubuhnya. Sean menatap Zeldeic dengan pandangan tak suka karena telah mengganggu kesenangannya namun ia hanya bisa pasrah dan menuruti apa yg Zeldric minta karena jika ia menolak maka bisa di pastikan bahwa pria itu akan melarangnya untuk menemui gadisnya.

" Kau selalu saja mengganggu kesenanganku Ric. " kata Sean mendengus kesal namun tak di gubris Zeldric sama sekali.

Sedangkan yg lainnya hanya terkekeh menanggapi perkataan Sean yg menenurut mereka lucu. Namun tidak dengan wanita berambut coklat yg tengah menatap Zea dengan pandangan berbinar dan tanpa basa-basi lagi wanita itu berjalan cepat ke arah Zea sembari berkata " Wow kau cantik sekali sayang. " kata wanita itu dengan tersenyum senang.

Zea tersenyum sembari berkata. " Terimakasih aunty Kimmy. "

Ya wanita itu bernama Kimberly Beckinsale atau biasa di panggil Kimmy. Ia adalah istrinya Raven yg memiliki darah vampire, sama seperti suami dan putranya. Ia datang ke istana Lioncourt bersama suaminya saja dan ia bermaksud untuk berangkat bersama, bahkan Leon dan Lynn juga berada di sini.

Vampire Wars [Completed]जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें