#2

5.4K 465 12
                                    


WARNING MATURE!

-•-

"JEON YUMI!"

Brak!

Yumi terkejut dengan suara gebrakan pintu tersebut. Gadis itu langsung mundur dan kembali memeluk lututnya. Dia takut, dia takut disakiti lagi. Jungkook berjalan cepat ke arahnya, langkah kakinya juga terdengar tergesa-gesa. Dia berada di hadapan Yumi sekarang. Dengan tatapan tajamnya, Jungkook menunduk.

"Hei, tidak perlu menangis di depanku. Aku tidak akan melepaskanmu walau kau menangis darah sekalipun!" Jungkook berucap, tangannya bergerak mencengkeram dagu Yumi. Benar-benar sakit rasanya, terlebih luka yang semalam Jungkook berikan di dagu itu belum hilang. Yumi hanya bisa menangis untuk menahan sakitnya.

"Tanganku benar-benar gatal untuk kembali memukulmu. Jadi, apakah kau siap?" Jungkook bicara lagi. Dengan menahan rasa sakitnya, Yumi menggeleng. Tentu, luka semalam bahkan masih terasa perih. Tapi dengan santainya Jungkook berkata bahwa dia ingin kembali menyakiti Yumi.

Tapi, apakah Jungkook peduli? Jika dirinya sedang marah, maka tidak ada harapan lagi untuk Yumi bisa selamat. Tangannya terasa ringan jika hanya untuk melayangkan sebuah pukulan.

Plak!

"Akh ... !"

Satu tamparan mendarat lepas di pipi Yumi. Gadis itu meringis kesakitan, tangannya ia gunakan untuk menutupi pipinya yang mungkin sudah memerah. Jungkook tersenyum jahat, tak lama ia melanjutkan kegiatannya lagi.

Plak!

Yumi kembali meringis kesakitan. Pria itu dengan kasar menjambak rambut Yumi dan menatap wajah pucatnya. Dapat dilihat dengan jelas di mata Jungkook bahwa Yumi sedang menangis menahan sakit, matanya memerah menunjukkan betapa perihnya itu semua.

"Akh ... sakit ... !" Yumi hanya bisa mengerang sakit saat rambut panjangnya dijambak oleh Jungkook.

"Yumi, kau tahu aku sangat membencimu. Kau pasti bertanya-tanya alasanku melakukan ini padamu, padahal kau tidak melakukan kesalahan apa pun padaku. Tapi, keluargamulah yang telah menyebabkan ini semua. Dengan sengaja aku menghancurkanmu lebih dulu, agar Ayahmu tahu bagaimana perasaanku saat dia menghancurkan hidupku!" Jungkook berucap sambil memperkasar jambakannya.

"Untuk hari ini, sepertinya aku akan sedikit berbuat baik padamu. Aku akan menunjukkan dunia luar yang sudah kau tinggalkan selama dua tahun ini. Kau akan tahu bagaimana keramaian dunia luar, yang berbeda jauh dengan kegelapan yang selalu kau alami!"

Ya, Jungkook akan membawa Yumi pergi. Dia akan menunjukkan dunia luar pada Yumi. Mungkin ucapan Jimin kemarin, berhasil menarik hati Jungkook untuk sedikit berbuat baik padanya. Ya, Jungkook akan memberi sedikit kebebasan untuk Yumi. Walau nantinya dia tak akan sepenuhnya bebas.

Jungkook melepaskan tangannya dari rambut Yumi. Mengeluarkan sebuah kain panjang berwarna hitam. Dia akan menutup mata Yumi sebelum membawanya keluar. Lagi pula, Yumi harus membersihkan diri sebelum akhirnya pergi dengan Jungkook.

"Akan kubuat kau berteriak saat melihat duniamu yang baru. Yang sudah lama kau tinggalkan dan hidup bersama dengan kegelapan." Jungkook mengangkat Yumi dengan kasar. Menyeret gadis itu secara paksa, mencengkeram tangannya hingga memerah. Dia membuka pintunya, dan dapat Yumi rasakan adanya sebuah cahaya terang di depannya. Dan dia mulai merasa takut.

HIM >> Jungkook x Yumi [Completed✔]Where stories live. Discover now