#41

2.2K 188 17
                                    









Hari ini, Yumi datang ke rumah kedua orang tuanya. Tanpa Jungkook, ia datang sendiri dengan diantarkan oleh supirnya. Dan tentu saja ini tanpa sepengetahuan Jungkook. Yumi datang untuk menanyakan kejelasan hubungan Miso dengan Park Junsu, Ayah Jimin. Bersama dengan Davin, ia masuk ke rumahnya. Kebetulan, ada Ibunya di sana—jadi ia langsung bertanya di mana keberadaan Ayahnya.

"Yumi, kau datang?" tanyanya saat Yumi masuk dengan tergesa-gesa.

"Ibu, di mana Ayah?" Yumi berbalik bertanya, dan mengabaikan pertanyaan Ibunya. Tentu saja hal ini membuat Soya bingung, mengapa putrinya mencari Miso dengan raut wajah yang seperti itu?

"Ada apa? Apa terjadi sesuatu?" Soya kembali bertanya. Yumi memejamkan matanya dan berkata, "Ibu, kumohon. Katakan di mana Ayah sekarang, aku harus bicara dengannya, Ibu." Soya masih belum menjawab, dan melihat Yumi yang sangat memohon untuk dipertemukan dengan sang Ayah. Tak lama kemudian, datanglah Miso dari pintu yang mengarah langsung ke halaman rumahnya. Melihat dan mendengar Yumi yang sedang terburu-buru mencarinya.

"Ada apa, Yumi?" tanyanya dengan suara yang sangat berat. Yumi memberikan Davin pada Ibunya, dan segera menghampiri Ayahnya.

Menunjukkan raut wajah marah pada Ayahnya dan bertanya, "Apa maksud ini semua, Ayah? Kenapa kau mengajak Tuan Junsu untuk bekerja sama denganmu? Kau tahu dia pernah jahat padaku, 'kan. Lalu sekarang, kau merencanakan hal jahat bersamanya?"

Sebelumnya, Miso nampak bingung bagaimana Yumi tahu tentang hal ini. Namun, ia berusaha menyembunyikan kebingungannya dengan meneguk kopi miliknya. Dan pertanyaan dari Yumi pun didengar langsung oleh Soya, dan juga Kim Chara yang saat itu tidak sengaja mendengar perdebatan mereka dari kamar.

Miso duduk dan diikuti oleh Yumi. Sungguh, kali ini Yumi akan bicara. Dia akan membuka suara untuk membela suaminya.

"Dari mana kau tahu ini semua?" Miso bertanya. "Ayah tidak perlu tahu, Ayah hanya perlu menjawab pertanyaanku. Sebenarnya, apa tujuan Ayah sampai Ayah harus mengajak Tuan Junsu yang gila itu?" Yumi bertanya. Dibalas senyuman licik dari Jeon Miso yang membuat Yumi kesal.

"Ini urusan orang tua, Nak. Dan kau tidak perlu tahu," ucapnya yang membuat Yumi semakin marah. Tidak terima dengan ucapan Ayahnya yang menganggap Yumi tidak perlu tahu urusannya.

"Aku perlu tahu, Ayah. Karena kau melakukan ini semua demi keselamatanmu sendiri. Kau tidak berpikir bahwa suamiku yang menjadi korban atas semua kejahatanmu. Apakah semua yang kau lakukan selama ini belum cukup? Kau bahkan menghancurkan hidup seorang anak hanya demi kesenanganmu sendiri. Lalu apa maksudmu aku tidak perlu tahu? Ingat, Ayah. Putrimu ini adalah istri dari pria yang sedang kau incar nyawanya. Dan pria yang sedang berusaha kau musnahkan itu, adalah orang yang paling penting dalam hidup putrimu."

Miso melirik Yumi sekejap, lalu tertawa sambil bertepuk tangan. Definisi iblis yang sebenarnya, adalah Jeon Miso.

Soya mengerutkan dahinya heran. Berpikir bagaimana suaminya bisa sekejam ini? Lalu Kim Chara, ia berjalan mendekat setelah sedikit paham dengan apa maksud perdebatan antara Yumi dan Miso.

"Apa kau sangat mencintainya, sehingga berusaha keras untuk melindunginya seperti ini? Kau bahkan berani menatap Ayah dengan seperti itu. Apa suamimu yang memintamu untuk melakukan ini semua, eoh?" dia bertanya dengan logatnya yang benar-benar licik. Dan hal itu membuat Soya marah, benar-benar marah.

"Kau benar-benar kejam! Ingat, dia menantumu. Sudah cukup dengan semua yang kau lakukan selama ini. Hentikan egomu, Miso-ya!" Itu adalah suara Soya yang berteriak pada suaminya. Dibalas langsung oleh tatapan tajam dari suaminya. "Apa kau juga akan membela bocah itu? Kau tidak membela suamimu sendiri?" Miso bertanya. Soya menggeleng dan memberikan Davin kepada Chara. "Untuk apa aku membela pria kejam sepertimu?" Soya menekan setiap kalimatnya, dan hal itu sukses membuat Miso marah. Ia berdiri dan membanting gelas kopinya dengan sangat keras. Dan karena hal itu, segera Chara memeluk Davin dan menjaga pendengarannya dari suara bising itu.

HIM >> Jungkook x Yumi [Completed✔]Where stories live. Discover now