#15

4.2K 370 12
                                    



—🌹—

Di sebuah gedung rumah sakit. Kakinya berjalan cepat bersama dengan para dokter dan perawatnya. Melewati banyak orang dengan menunjukkan raut wajah takut dan khawatir. Terus menatap sang gadis dengan napas yang tidak teratur, pula dengan harapan si gadis baik-baik saja.

Beberapa menit yang lalu, setelah sadar dari pingsannya, ia kembali tidak sadarkan diri. Pandangannya mendadak buram di balik pelukan suaminya. Jeon Yumi, kembali kehilangan kesadarannya setelah membuka mata sekitar lima menit lamanya. Jungkook yang saat itu merasakan jatuhnya Yumi, segera menoleh dan ternyata Yumi kembali pingsan. Tanpa berpikir panjang, segera Jungkook membawa Yumi ke rumah sakit. Akibat kesalahannya, Yumi sampai pingsan sebanyak dua kali. Dan tentu itu bukanlah keadaan yang biasa, bukan?

Kini ia sudah masuk, ke dalam ruang gawat darurat. Jungkook mengusap wajahnya kasar, menyesali perbuatannya dan bersumpah untuk Yumi. Jika hal buruk terjadi padanya, maka Jungkook tidak akan pernah memaafkan dirinya sendiri. Berbagai doa ia panjatkan untuk istrinya, sungguh ia tidak ingin kehilangannya.

"Ya Tuhan, betapa bodohnya aku?! Aku tahu Yumi tidak bisa berenang, lalu kenapa aku masih menjatuhkan dia dan diam saja saat dia membutuhkan pertolongan? Aku benar-benar bodoh!" Jungkook mengumpat sendiri. Yang namanya penyesalan akan selalu datang di akhir kejadian.

Jungkook duduk di kursi tunggu, terus berdoa untuk Yumi. Sangat berharap gadisnya baik-baik saja tanpa celah luka sedikit pun. Rasa khawatir yang amat sangat besar, dan rasa takut yang seakan mengganggunya. Tapi apa pun yang terjadi, dia harus tetap berpikir positif. Yumi akan baik-baik saja, hanya itu yang harus dia pikirkan.

Mengingat lagi bagaimana dengan bodohnya ia mendorong dirinya dan Yumi hingga terjatuh ke kolam. Dan saat ia tahu Yumi membutuhkan pertolongan, dia hanya diam. Bodoh, sangat! Dia seorang pria dewasa, tapi mengapa masih bisa bersikap seperti itu? Hanya kesenangannya, tanpa memikirkan timbal balik dari perbuatannya sendiri.

Hanya bisa merutuki kebodohannya yang benar-benar keterlaluan. Setelah ini dia akan meminta maaf pada Yumi, namun apakah gadis itu akan memaafkannya. Dia memaafkan, tapi tidak melupakan. Kejadian mengerikan yang terjadi padanya, karena suaminya sendiri.

Tak lama dokter keluar, dan segera Jungkook bertanya keadaan Yumi.

"Apa yang terjadi, Dokter? Yumi tidak apa-apa, 'kan?" Jungkook bertanya.
Dokter tersebut menghela napas, menatap Jungkook dengan tatapan seperti tidak sanggup untuk mengatakan keadaan Yumi.

"Jadi, pasien mengalami Complex Trauma."

Jungkook terdiam, complex trauma? Dia sama sekali tidak mengerti apa yang dikatakan oleh Dokter.

"Apa itu?" Jungkook bertanya.

"Complex Trauma adalah keadaan di mana mental mengalami serangan panik dikarenakan adanya trauma pengalaman di masa lalu. Pada umumnya, mengalami kejadian traumatis adalah hal yang sangat berat. Akan tetapi, sejumlah orang dengan usia lanjut mengidap penyakit ini setelah menghadapi peristiwa yang menyakitkan atau mengejutkan. Peristiwa tersebut seperti kecelakaan, insiden yang bersangkutan dengan nyawa, atau dalam keadaan perang. Hal ini sangat berpengaruh dalam kelanjutan hidupnya."

Jungkook terkejut dengan apa yang dokter tersebut jelaskan. Karena kesalahannya, Yumi sampai mengalami trauma berat seperti itu.

HIM >> Jungkook x Yumi [Completed✔]Where stories live. Discover now