#10

4.2K 343 6
                                    




—🍁—


Hari ini, adalah hari yang paling Yumi benci. Hari di mana dia akan menjadi milik Jeon Jungkook. Setelah perjuangannya untuk menggagalkan pernikahan ini, namun semuanya gagal karena Jungkook yang terlalu cerdas—hingga Yumi belum bertindak pun ia tahu, bahwa Yumi sedang berusaha untuk menggagalkan pernikahannya. Dan apa yang bisa Yumi lakukan sekarang hanyalah pasrah dan menerima, walau sebenarnya dia sangat hancur. Masa depan yang selalu ia harapkan dengan berjuta kebaikan, harus hilang dengan masa depan dengan berjuta kehancuran.


Hei! Tidak akan ada yang tahu bagaimana masa depan itu, termasuk orang itu sendiri. Masa depan datang tergantung nasib seseorang. Jika seseorang baik, maka mungkin masa depannya akan baik. Dan begitupun sebaliknya.


Yumi duduk termenung menatap pantulan wajahnya yang sudah terias oleh make up. Mahkota yang bertengger di kepalanya, akan  menjadi saksi pernikahan yang tidak pernah Yumi inginkan. Dia ingin menangis, tapi itu percuma. Karena tangisannya tidak akan membawa perubahan untuknya.


"Seandainya aku tahu apa yang sebenarnya terjadi. Alasanmu hadir di hidupku, dan menghancurkan semuanya. Mimpiku, diriku, dan bahkan hidupku. Kupikir akan sulit bagiku untuk merubah simapmu padaku. Karena aku tahu, pria brengsek dan pengecut seperti dirimu tidak mudah luluh. Lalu apa yang harus aku lakukan agar kau bersedia mengatakan semuanya. Siapa ayahku, dan siapa ayahmu. Ada masalah apa di antara kalian?"


Ya! Sulit bagi Yumi untuk tahu, siapa dan ada hubungan apa antara Jungkook dengan ayahnya. Dendam yang selalu Jungkook ucapkan di depan Yumi, membuat gadis itu semakin ingin tahu kebenarannya. Namun apa Jungkook akan mengatakannya? Bukan Jungkook! Yumi saja terlalu malas dan benci untuk bicara pada pria itu. Lalu bagaimana caranya agar Yumi tahu? Dengan cara apa? Itulah pertanyaannya.


Derap langkah kaki terdengar jelas di telinga Yumi. Bukan derap langkah dari seorang pria, itu adalah suara sepatu dari seorang wanita. Ibunya? Tidak. Ibu Yumi tidak mengenakan sepatu hak tinggi, lalu siapa?


Yumi menatap kaca di depannya, untuk melihat siapa orang itu. Dan Yumi melihatnya. Dahinya berkerut, wanita yang datang itu berdiam diri di ambang pintu. Dengan raut wajah tersenyum. Yumi tidak mengenal wanita itu. Yumi berbalik dan berdiri, sedang wanita itu berjalan maju ke arah Yumi. Setelah dekat, Yumi bertanya siapa namanya.


"Kau siapa?" Yumi bertanya


Wanita itu tersenyum tulus dan sangat manis.


"Kimberly, itu namaku. Aku adalah istri dari Park Jimin, sahabat calon suamimu." Yumi terbelalak kaget mendengarnya. Dia tidak tahu jika Jimin sudah menikah, karena dia pun baru mengenal Jimin. Dan wanita di hadapan Yumi ini sangatlah cantik.


"Kau cantik, Kim." Yumi tersenyum seiring dengan ucapannya. Kimberly ikut tersenyum, dia memegang tangan Yumi dan bicara padanya.


"Jungkook adalah seorang yang sangat baik. Dia akan membuatmu bahagia dengan caranya, yang tidak pernah kau pikirkan dan inginkan. Dia akan menjadi seorang yang sangat berbeda, dia akan benar-benar mencintaimu setulus hatinya." Mendengar itu, membuat Yumi muak dengan Jungkook. Apa baiknya dari pria itu?

HIM >> Jungkook x Yumi [Completed✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang