#33

2.8K 209 0
                                    


-🌼-

Indahnya suasana pagi hari di kota Nagoya, Jepang. Kim Taehyung, seorang pria muda yang menjalani tugas di Negeri Sakura tersebut. Seorang diri, tanpa teman yang datang menemani. Pria tampan itu sedang menikmati paginya di sebuah taman di dekat apartemen tempat tinggalnya. Selama satu bulan ke depan, Taehyung akan tetap berada di Jepang. Ada tugas yang harus ia selesaikan, dan kasusnya pun masih sama. Mengorek informasi tentang tempat yang ia temukan beberapa waktu lalu.

Ia meregangkan tangan, memejamkan matanya sambil menikmati terpaan angin pagi yang datang menyerang. Untuk hari ini, Taehyung ingin melakukan banyak hal bersama kekasih barunya. Tapi sayangnya, Yuan sedang sibuk di kampusnya. Ada sebuah tugas dari dosennya dan harus diselesaikan hari ini juga.

Taehyung tidak keberatan; asalkan Yuan segera menghubungi Taehyung jika tugasnya sudah selesai.

Tak lama, ponsel Taehyung berdering. Tanpa menunggu lama, segera ia mengangkat telepon tersebut. Dan ternyata yang menelepon Taehyung adalah ketuanya.

"Ada apa, Ketua?" Taehyung bertanya saat telepon sudah tersambung.

'Taehyung-ah, dia sudah berada di Jepang sekarang. Mungkin kau akan bertemu dengannya nanti, dan berhati-hatilah.'

Taehyung mengerutkan dahinya. Berpikir; dia siapa yang ketuanya maksud.

"Dia? Siapa itu?" Taehyung bertanya lagi. Sungguh, pria itu tidak mengerti apa yang ketuanya bicarakan.

'Astaga! Betapa bodohnya manusia ini!'

Mungkin dia kesal, makanya mengumpat pada Taehyung.

'Seseorang yang kau cari, ada di Jepang sekarang. Dia mungkin tidak mengenalmu, tapi kau tahu siapa dia. Sekarang kau hanya perlu berhati-hati, hal buruk yang terjadi-kau harus segera menghubungi kantor. Kami akan mengirim seseorang untuk membantumu, kau mengerti?'

Jika seperti ini jelas. Taehyung sangat mengerti dengan apa yang ketuanya bicarakan. Ya, memang beberapa waktu yang lalu-ketuanya memberitahu Taehyung jika orang yang Taehyung cari akan pergi ke Jepang. Beruntungnya, Taehyung sudah tahu bagaimana wajah orang itu dari foto yang ketuanya kirimkan melalui ponsel.

"Baik, Ketua. Aku akan berusaha menemukan dia, dan mencari tahu tujuannya datang kemari. Terima kasih untuk informasinya, aku akan berhati-hati." Setelahnya, Taehyung menutup telepon secara sepihak. Ia bersiap, mulai menjalankan tugasnya untuk mencari tahu siapa orang tersebut-dan apa tujuannya datang ke Jepang.

~

Di sinilah Taehyung sekarang, tempat yang sama yang pernah ia temukan saat dalam perjalanan mencari alamat dari kode yang ia temukan. Taehyung berdiri di sisi pinggir sebuah pohon untuk mengawasi siapa saja yang datang. Mata tajamnya terus menatap ke depan; tepatnya pada sebuah gedung apartemen yang setengah terbakar itu.

Ini aneh, bagian luarnya begitu buruk. Namun pada bagian dalam, ada sebuah ruangan yang masih utuh dan bagus. Sebuah ruangan yang kembali dibangun secara lebih bagus dan tertutup. Sehingga banyak orang mengira gedung tersebut benar-benar terbakar hingga tidak bersisa.

Namun Taehyung tidak sebodoh itu. Dia melihat adanya keanehan di sana, dan karena rasa penasarannya itu-ia berhasil menemukan sebuah petunjuk.

HIM >> Jungkook x Yumi [Completed✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang