#44

2.4K 211 11
                                    







Jeon Miso, berjalan angkuh memasuki rumahnya dan membanting beberapa benda di hadapannya. Membuat suara bising yang mengganggu siapa pun. Membuat Soya dan Chara muncul secara bersamaan. Melihat Miso yang sedang dilanda amarah yang amat sangat besar, tidak membuat Soya bertanya mengapa suaminya membanting semua barang yang sebelumnya telah tertata rapih.

"Ayah, ada apa?" Chara memberanikan diri untuk bertanya. Setidaknya ia mengetahui sedikit alasan mengapa Miso membanting semuanya. Pria itu masih belum menjawab dan hanya menunjukkan raut wajah marah dan kesal. Marah karena sesuatu yang ia simpan selama bertahun-tahun, telah ditemukan dan sukses membuatnya khawatir pada dirinya yang mungkin sebentar lagi akan berakhir.

"Dari mana anak itu mendapatkan buktinya?!" Ia berteriak sambil membanting vas bunga di sampingnya berdiri. Membuat Chara terkejut dan menutup telinganya. Sedangkan Soya, ia tersenyum smirk mengetahui alasan suaminya marah besar. Ia mendekat dan tersenyum di hadapan Miso. Membuat Miso secara tidak langsung ingin marah padanya juga.

"Kau tersenyum? Apa kau sedang menghinaku?" ia bertanya dengan suara yang ia tekankan. Soya semakin tersenyum dan seperti memancing amarah Miso agar semakin besar lagi.

"Aku hanya senang, karena sebentar lagi semuanya akan berakhir!" sahut Soya yang sukses membuat Miso mengepalkan tangannya. Niat ingin memukul istrinya karena telah berani membela Jungkook dan malah menghinanya. Namun, niatnya tersebut ia urungkan karena ada sesuatu yang perlu ia sampaikan pada Soya.

"Jangan lupa akan sesuatu, Istriku."

Soya diam. Menatap suaminya curiga, bahwa dia akan mengatakan sesuatu yang mungkin membuat Soya sadar; bahwa dirinya pun tidak sepenuhnya baik. Sama seperti Soya, Miso menatap istrinya itu seperti mengatakan bahwa Soya pun pernah melakukan dosa besar. Chara hanya diam memperhatikan kedua orang tua angkatnya.

Sungguh, Chara tidak mengerti maksud semua kejadian yang terjadi. Mulai dari Jungkook yang menjadi korban utama kejahatan Miso, Park Junsu yang bekerja sama dengan Miso, dan sekarang … Soya pun ikut menjadi tersangka?

"Sebenarnya apa yang terjadi di antara kalian semua?!" Chara bertanya memecah keheningan di antara Miso dan Soya yang hanya saling tatap. Matanya berkaca-kaca merasakan bahwa semuanya sedang tidak baik-baik saja. Perasaannya tidak tenang karena kejadian yang belum ia ketahui permasalahannya.

"Kau tidak perlu tahu, Kim Chara!" Miso menjawab. Membuat Chara meneteskan air matanya dan pergi. Ia begitu sedih melihat keadaan yang sedang terjadi di antara keluarganya dan juga Jungkook. Korban? Korban apa yang Yumi maksudkan saat itu, Chara benar-benar tidak tahu dan sangat ingin tahu. Batinnya seperti terguncang saat mendengar Yumi mengatakan bahwa Jungkook adalah korban kejahatan Miso.

Bukan karena ia masih cinta, namun karena ia peduli. Ia peduli karena Jungkook pernah menjadi bagian terpenting dalam hidupnya. Bagaimanapun juga ia berhak tahu, karena posisi Jungkook sekarang adalah sebagai kakak iparnya. Ia berhak tahu semua yang terjadi, 'kan?

Kembali pada Soya dan Miso yang masih saling diam. Wanita itu mengalihkan wajahnya dari Miso dan mencoba menetralkan perasaannya yang mulai tidak tenang.

"Ada apa? Apa kau takut jika kejahatanmu terbongkar? Ingat, Jeon Soya. Kau pun pernah berbuat dosa besar, jadi tolong mengacalah sebelum membela korbanmu!"

Miso pergi. Soya terjatuh dan menangis mendengar ucapan Miso. Ia mengingat bagaimana dulunya ia pernah sekali berbuat jahat.

"Maafkan aku, Jungkook."












Min Yura, menjatuhkan tubuhnya di atas sofa dengan keadaan yang sangat lelah. Ya, hari ini adalah hari yang melelahkan bagi Min Yura. Begitu banyak pekerjaan yang harus ia selesaikan di sekolahan tadi. Belum lagi tugas dari kepala sekolah yang memintanya untuk mencatat semua daftar siswa dan menyalinnya di buku absen yang baru.

HIM >> Jungkook x Yumi [Completed✔]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora