#35

2.6K 200 3
                                    

_________

Kim Taehyung dan Shin Yuan, tengah menghabiskan waktu untuk berjalan-jalan di sebuah tempat. Didominasi oleh rerumputan kecil yang sangat hijau. Suasananya yang tenang walau banyak orang mengunjungi. Jalan bergandengan tangan sambil tersenyum. "Kau bahagia?" Taehyung bertanya, membuka suara setelah diam beberapa saat. Yuan menoleh pada sang kekasih, tersenyum manis saat tatapan matanya bertemu. Mengalihkan pandangan lalu menjawab, "Aku bahagia .... " Sengaja menghentikan kalimatnya; ingin membuat sang kekasih penasaran akan ucapan selanjutnya. "Denganmu!" Taehyung menoleh saat kalimat tersebut ia dengar keluar dari mulut Yuan. Tersenyum memandangi gadisnya yang tengah menahan malu.

"Denganku?" Taehyung bertanya dengan sengaja. Yuan tersenyum malu. "Aku bahagia dengan kekasihku, Kim Taehyung!" Demi apa pun, Taehyung gemas setengah mati dengan Yuan. Lucu sekali cara bicaranya, terdengar malu dan-namun juga terdengar merdu.

Taehyung gemas bukan main. Memeluk Yuan dengan erat penuh kegemasan tanpa peduli Yuan merasa terkejut dengan perlakuannya yang tiba-tiba. Dan mau tidak mau, ia pun membalas pelukan Taehyung. Terlihat sekali Taehyung sangat menyayangi Yuan, dan begitupun sebaliknya.

Di balik pelukannya, Yuan melihat seseorang dengan pakaian serba hitam lengkap dengan topi yang menutupi sebagian matanya. Mendekat ke arahnya dengan tatapan yang sangat tajam. Yuan yang sebelumnya tersenyum, senyuman tersebut pudar saat orang tersebut mengeluarkan sebuah benda-berupa suntikan lengkap dengan jarum dan juga cairan yang sudah ada di dalamnya. Firasat buruk pun muncul; orang itu akan melakukan kejahatan kepada Taehyung. Karena tatapan tajamnya tidak mengarah pada dirinya, melainkan pada Kim Taehyung, kekasihnya.

Dia semakin mendekat; masih dengan tatapan tajam yang semakin tajam. Membuka penutup suntik dan bersiap untuk menyuntikkannya pada korban. Yuan bertekad; ia tidak bisa membuat Taehyung berada dalam kondisi yang buruk. Dan saat orang tersebut berada tepat di dekatnya, Yuan segera memutar balik tubuhnya berganti posisi dengan Taehyung.

Yuan berada di posisi Taehyung, dan Taehyung berada di posisi Yuan. Tepat saat mereka sudah bertukar posisi, suntikan tersebut telah masuk ke dalam tubuh Yuan.

Ya, korban dari kejahatan tersebut adalah Shin Yuan, dan bukan Kim Taehyung.

Taehyung masih belum curiga dan tidak memikirkan alasan mengapa Yuan memutar posisinya secara cepat. Sedangkan Shin Yuan, diam merasakan sakit yang tiba-tiba datang. Rasa nyeri yang merambat ke seluruh tubuhnya, dan rasa pusing yang sangat menyiksa dirinya. Terus diam tanpa berkata apa pun atau melakukan pergerakan apa pun untuk membuat Taehyung peka akan keadaannya. Tentu saja hal ini membuat Taehyung bingung; mengapa Yuan diam sejak beberapa saat. Baru beberapa menit yang lalu Yuan bicara, dan sekarang ia hanya diam. Taehyung masih tetap diam dengan perasaan bingung dan juga takut.

Tak berapa lama, Taehyung mulai merasakan pelukan dari Yuan semakin melonggar. Taehyung tidak dapat merasakan detak jantung Yuan saat itu juga. Dan di saat pelukan Yuan melonggar, barulah Taehyung merasakan adanya sesuatu yang membuatnya sadar; bahwa kekasihnya sedang tidak baik-baik saja.

Lalu ....

Bruk!

Shin Yuan terjatuh begitu saja.  Taehyung yang menyadari hal itu pun segera menunduk memangku Yuan yang telah tidak sadarkan diri. Mencoba menahan tangis yang akan mendera, juga perasaan takut hal buruk terjadi pada Yuan.

"Yuan! Shin Yuan!"

"Ada apa denganmu? Buka matamu! Shin Yuan, sadarlah!"

Kim Taehyung, dengan segala perasaan takut, cemas, khawatir, bingung dan tidak mengerti kejadian sebenarnya.




HIM >> Jungkook x Yumi [Completed✔]Where stories live. Discover now