#11

4K 353 8
                                    

—💗—



Jungkook melangkahkan kakinya, menuju kamar. Dengan langkah lelah sehabis bekerja, ia mulai menunjukkan raut wajah yang lelah. Berjalan cepat dengan keinginan hati untuk segera beristirahat. Banyaknya pekerjaan kantor, membuatnya pusing dan cepat lelah.


Dengan langkahnya, dia mulai berteriak memanggil pelayannya.


"Bibi!" dia berteriak. Tak lama, satu pelayannya datang. Dengan cepat ia bertanya tujuan tuannya memanggil. Namun sebelum ia bertanya, Jungkook sudah lebih dulu bertanya.


"Di mana Yumi?" tanyanya. "Dia ada di kamar, Tuan." Mendengar jawaban dari wanita paruh baya itu, segera Jungkook menuju kamarnya untuk memeriksa apakah Yumi ada di sana atau tidak. Sedangkan tas kerjanya ia berikan kepada pelayannya tersebut.


Jungkook mulai membuka pintu, melihat Yumi yang sedang duduk berdiam diri di ranjangnya. Dengan tatapan yang kosong, gadis itu menatap langsung ke arah depan. Jungkook yang baru saja membuka pintunya, masuk dan menghampiri Yumi. Duduk di sebelahnya. Sebelumnya, ia melihat adanya semangkuk nasi dan satu gelas susu yang masih utuh di nakas.


"Kenapa tidak dimakan?" Jungkook bertanya. Yumi diam tidak melakukan apa pun, pandangannya pun tetap kosong. Sampai Jungkook mengulang pertanyaannya, Yumi masih belum menjawab. Hingga akhirnya Jungkook kesal, dia bertanya apa yang terjadi—dan Yumi mulai bicara. Namun apa yang dia katakan tidak membuat Jungkook senang, tetapi membuatnya marah.


"Katakan sesuatu!" Jungkook meminta. Yumi dengan mata kosongnya, dia menjawab, "Aku ingin pulang!" ucapnya. Jungkook tersenyum acuh mendengar hal itu. "Pulang? Ini rumahmu, lalu kau akan pulang ke mana?" Jungkook bertanya.

"Ini bukan rumahku. Tapi ini adalah tempat yang berbahaya untukku!" Yumi menjawab dengan raut wajah yang sama. Lagi-lagi Jungkook tersenyum smirk dan menjawab, "Bukan rumah ini yang berbahaya, tapi aku, selaku pemilik rumah ini. Ayolah, jangan terlihat seperti orang gila dengan tatapan kosong seperti itu."


Yumi menoleh menatap Jungkook. Dengan tatapannya yang terkesan dingin, gadis itu berusaha menahan amarahnya yang sebenarnya ingin ia luapkan pada Jungkook.


"Kau bukan hanya berbahaya, tapi siapa yang sudah membuatku gila? Itu adalah dirimu! Sekarang kau berhasil menguasai diriku, lalu setelah ini apa yang akan kau lakukan? Membuangku? Aku sudah menduga itu, karena aku tahu bagaimana sikapmu padaku. Tidak usah berpura-pura baik di depan siapa pun yang tidak mengenal dirimu. Tapi sadarlah karena semua itu akan segera berakhir. Dan siapa yang akan mengakhiri itu semua? Aku!" ucap Yumi dengan tatapan tajam juga dinginnya.


Namun apa Jungkook peduli? Hati pria itu seakan sudah mati, dan tidak akan dengan mudah luluh dengan perkataan seperti itu.

"Kau mengancamku?" dia bertanya. Yumi kembali menatap Jungkook. "Aku memberitahu dirimu. Bahwa apa yang terjadi sekarang, tidak akan berlangsung lama. Kau akan mendapatkan balasan atas perbuatan jahatmu padaku selama ini. Camkan itu!" Yumi menjawab dengan telunjuk jarinya yang mengarah ke wajah Jungkook.

HIM >> Jungkook x Yumi [Completed✔]Where stories live. Discover now