#7

4.5K 371 18
                                    

—🍂—

Balutan Dress warna kulit, begitu mencolok di tubuhnya. Menambah kesan anggun dari seorang wanita dewasa yang berparas cantik. Rambut yang terurai rapih, menambah kesan feminin dalam dirinya. Berdiri di aula gedung sambil berpikir, apa yang akan Jungkook lakukan di pesta nanti.

Ya, tinggal menghitung beberapa menit pesta itu akan dimulai. Banyak yang gadis itu pikirkan, mulai dari rencana apa lagi yang akan Jungkook lakukan untuknya. Dan kenapa juga orang tuanya harus mengadakan pesta?

"Yumi, turunlah dan sambutlah para tamu." Ibunya datang dan meminta Yumi untuk turun. Hei! Pesta ini dibuat untuk menyambut kedatangan Yumi setelah dua tahun lamanya menghilang tanpa jejak. Tidak baik jika dia terus menyembunyikan dirinya, atau nanti para tamu mengira orang tuanya berbohong.

"Ibu, mengapa pesta ini diadakan?" Yumi bertanya. Dia sangat takut akan ancaman Jungkook kemarin padanya, tentang kalimat yang sama sekali tidak dimengerti oleh Yumi. "Pesta ini untuk menyambut kedatanganmu. Pesta ini untukmu, dan kau harus menyambut mereka semua," jawabnya. Yumi mengerutkan dahinya, menurutnya ini sebenarnya tidak perlu dilakukan. Cukup memberitahu saja pun sudah cukup, dan tidak perlu mengadakan pesta.

"Ayo!" Soya mengajak. Dan terpaksa Yumi menuruti apa yang ibunya katakan untuk turun dan menyambut para tamu.

Jadi, pesta ini diadakan di sebuah gedung dengan konsep mewah nan elegan. Alasan kenapa pestanya tidak diadakan di rumah adalah, para tamu undangan yang banyak yang mungkin tidak akan muat jika dimasukkan ke dalam rumah Yumi. Tapi, hal ini pasti akan membuat Jungkook kesal karena pestanya tidak diadakan di rumah. Jika saja pestanya diadakan di rumah, maka mungkin Jungkook akan menghilang di pesta itu untuk mencari bukti kematian ayahnya.

Namun tetap saja ada rasa takut dalam diri Yumi. Terlebih saat Jungkook mengatakan bahwa di malam pesta itu, Yumi akan menjadi miliknya dalam semalam. Entah apa maksud dari ucapan itu, tapi sungguh itu sangat mengganggu Yumi.

Para tamu sudah mulai berdatangan. Perlahan-lahan hingga gedung itu mulai terisi penuh. Yumi menyambut para tamu dengan senyum yang dia paksakan, karena perasaan takut yang sejak tadi berusaha ia sembunyikan. Sampai suasana di gedung itu sudah mulai ramai, Yumi masih belum melihat kedatangan Jungkook. Gadis itu sangat berharap pria jahat itu tidak hadir, agar dirinya merasa tenang hingga di penghujung acara nantinya.

Namun apa yang Yumi inginkan, tidak sama dengan kenyataan yang ada. Dari kejauhan, Yumi bisa melihat Jungkook sedang berjalan ke arahnya, bersama dengan … Park Jimin. Yumi mulai gelagapan dan dilanda rasa takut saat Jungkook perlahan mendekat. Dia ingin pergi, namun ditahan oleh ayah dan ibunya. Sampai akhirnya ….

"Ah … Justin, akhirnya kau datang." Ayah Yumi menyambut. Jungkook tersenyum untuk membalasnya. "Dan, siapa pria ini?" Kini ibu Yumi yang bertanya pada Jungkook. "Park Jimin, dia temanku," Jungkook menjawab. Jimin tersenyum untuk memberikan salam pada kedua orang tua Yumi.

Kedua orang tuanya tersenyum dan meminta semuanya untuk masuk ke dalam. Namun Jungkook meminta izin untuk bicara lebih dulu pada Yumi.

"Baiklah, ayo kita masuk. Acaranya akan dimulai," ajaknya. "Nanti, Paman. Aku masih ingin bicara dengan Yumi, berdua," Jungkook menyahut. Dan tanpa berpikir panjang, mereka semua meninggalkan Yumi yang masih bersama dengan Jungkook di pintu masuk.

Jungkook tersenyum licik menatap Yumi yang menurutnya terlihat sangat cantik. Dan, Jungkook menyukai cara berpakaian Yumi.

HIM >> Jungkook x Yumi [Completed✔]Where stories live. Discover now