#27

2.9K 230 2
                                    


    —🍂— 


"Apa kau mengenalnya? Adik angkatku?"

Jungkook menoleh cepat, menatap sang istri yang tengah mengintrogasi dirinya dengan satu pertanyaan yang sama. Untuk apa Yumi bertanya tentang gadis itu? Kim Chara, sudah tidak penting lagi dalam hidup Jungkook. Sudah ia buang sejauh mungkin, sudah ia kubur sedalam mungkin, sudah ia lupakan dari jauh-jauh hari. Namun semua terasa sia-sia saat Chara kembali hadir di hadapannya.

"Sudah kubilang, aku tidak mengenalnya!" Suaranya terdengar penuh penekanan. Suasana hatinya juga mendadak kacau saat tahu masa lalunya datang. Bukan masa lalu yang pernah bahagia dengannya, tapi masa lalu yang pernah membuat Jungkook menangis kecewa karena perbuatan Chara.

"Ada apa dengan tatapan kalian? Aku tidak ingin curiga, tapi tatapan kalian membuatku tidak tenang. Katakan saja, aku akan mencoba menerimanya." Yumi tetap memaksa sang suami untuk bicara. Tidak tahukah dia keadaan Jungkook sekarang sangatlah kacau. Perasaan yang sebelumnya tenang, berubah menjadi kacau balau hanya karena pertemuan yang tidak pernah Jungkook inginkan atau impikan.

"Mungkin kau menerima, tapi aku tidak! Dia adalah salah satu orang yang aku benci, dan aku tidak ingin mengingatnya lagi!" Tentu Jungkook menolak apa yang Yumi inginkan. Pria itu terlalu membenci sikap Chara padanya, yang pernah sangat jahat pada Jungkook.

"Jadi, dia masa lalumu? Sebagai apa? Teman, atau mantan?" Yumi bertanya lagi. Jika saja Yumi tidak sedang hamil, mungkin Jungkook sudah memukulnya dan mengikatnya tanpa rasa ampun. Sungguh menyebalkan istrinya itu!

Jungkook menoleh, menatap tajam mata Yumi. Bibirnya mengatup rapat menunjukkan amarah yang sedang ia tahan. Tangannya mengepal hebat pada gulungan sprei putihnya. Tidak suka jika Yumi terus membahas gadis jahat itu di hadapan Jungkook. Sebenarnya, Chara tidak sejahat apa yang Jungkook pikirkan. Mungkin sikap Chara pada Jungkook saat itu, yang membuat Jungkook kecewa. Awal yang sangat indah, berubah saat Chara menolaknya mentah-mentah dengan alasan yang sungguh Jungkook benci!

"Berhenti membicarakan manusia itu, atau aku akan memukulmu?" Jungkook mengancam. Tidak tega sebenarnya, tapi Yumi terus memancingnya. Yumi menggeleng, bukan tidak terima atau takut, namun ia tidak percaya. Dalam kondisi seperti ini, Jungkook masih bisa mengancamnya. "Kau takut? Aku tidak akan marah atau membenci kalian, katakan saja semuanya." Sungguh, kesabaran pria Jeon tidak bisa bertahan lama, Yumi terlalu menggodanya untuk kembali berbuat kasar. Dan apa boleh buat? Kekerasan pun dimulai.

Tangan Jungkook mulai mencengkeram dagu Yumi dengan kasar dan keras, membuat Yumi meringis kesakitan, namun ia menahannya. Selain itu, tatapan Jungkook benar-benar menusuk hingga sampai pada jantung Yumi. Tidak ada lagi rasa takut, karena apa yang Yumi lakukan bukanlah kesalahan; dia hanya bertanya.

"Jika kau masih membicarakan gadis itu, aku tidak akan segan-segan menyakitimu untuk yang kesekian kalinya!" ancam Jungkook penuh penekanan. Yumi hanya tersenyum di balik kekuatannya menahan sakit, apakah Yumi peduli? Apakah Jungkook akan tetap menyakiti ibu dari calon anaknya?  

"Kau terlalu takut, sehingga memberikan ancaman yang bukan hanya akan membahayakanku, tapi juga putramu! Ingat, Jeon, aku istrimu.  Dan yang akan kau sakiti adalah ibu dari calon anakmu! Selangkah saja kau menyentuhku dengan kekerasan, maka ketenangan tidak akan kau dapatkan!" Yumi ikut mengancam. Dan benar, pria itu luluh walau masih merasa marah. Jungkook mulai menyingkir. Kembali duduk dan mencoba untuk tenang. Bagaimanapun juga, ia tidak ingin menjadi jahat untuk sekarang. Walau nantinya banyak hal yang akan menyulut amarahnya. Demi putranya, dia akan mencoba sabar.

HIM >> Jungkook x Yumi [Completed✔]Where stories live. Discover now