#48

2.2K 253 60
                                    






Chapter ini full scene-nya Jungkook x Yumi
So, jangan lupa vote dan komentarnya. Dan aku sangat memohon, jangan memberikan komentar singkat seperti; Next, karena di akhir chapter selalu aku tulis TBC yang artinya bersambung. Aku juga sangat memohon agar kalian memberi krisar atau kesan setelah membaca buku ini.

Itu aja sih, mohon kerja samanya💜💜








===========



Jeon Yumi, melangkah cepat menghampiri kantor ayahnya. Tanpa peduli pandangan semua orang padanya. Yang ia butuhkan sekarang adalah kesediaan Miso untuk mencabut laporannya pada Jungkook. Yumi sendiri tahu jika laporan itu palsu, dan Miso menyuap ketua kepolisian hanya untuk menangkap Jungkook.

Masuk ke ruangan ayahnya tanpa mengetuk. Dengan raut wajah marah dan mata serta wajah yang memerah, Yumi sukses membuat Miso terkejut. Ia bangkit dan menghampiri Yumi yang sedang menahan tangisnya.

"Yumi, ada apa? Apa yang membawamu kemari?" tanyanya. Yumi tidak ingin menjawab pertanyaan ayahnya, karena itu sangatlah tidak penting. Wanita itu menatap ayahnya marah, sekaligus memohon. Berharap besar agar ayahnya mau mencabut laporan tersebut. "Ayah, tolong cabut laporan itu dan bebaskan suamiku!" Yumi meminta dengan tegas. Kali ini ia akan melakukan apa pun demi Jungkook. Sekalipun ayahnya menolak, ia akan tetap berusaha sampai Miso mau membebaskan Jungkook.

Sejenak, Miso tersenyum licik dan meremehkan. Menyentuh pundak putrinya sambil menggelengkan kepala. "Apa Jungkook menyuruhmu untuk datang padaku dan membujuk agar aku mau membebaskannya?" Miso bertanya dengan nada suara yang sangat meremehkan. Membuat Yumi mengerutkan dahi, berpikir mengapa ayahnya terlihat tenang di saat Yumi sendiri sangat khawatir. "Tanpa Jungkook menyuruhku, aku tetap melakukan apa yang harus kulakukan. Aku sangat memohon padamu, lepaskan suamiku dan biarkan dia kembali padaku." Yang Yumi bayangkan, sangat berbeda dengan apa yang terjadi saat ini. Ayahnya tertawa kencang seolah meremehkan permohonan Yumi.

"Ayah, apa yang membuatmu tertawa sekencang ini? Aku sedang tidak membuat lelucon, aku sedang memohon padamu untuk mengembalikan suamiku." Yumi bergetar, air mata jatuh begitu saja. Ia merasa benci dengan sikap ayahnya yang sangat kejam ini. Lalu Miso berhenti tertawa, mengambil tas kerjanya dan melangkah pergi tanpa mengatakan apa pun.










Yumi mengikuti Miso bahkan sampai pria tua itu tiba di rumahnya. Miso tetap berjalan dan tidak peduli jika Yumi sejak tadi mengikutinya. Seakan ia mengabaikan Yumi yang menurutnya sangat mengganggu—dengan terus meminta agar ia mencabut laporannya. Yumi turun dari mobilnya dan mengejar ayahnya masuk. Disambut oleh sang ibu yang sedang bermain dengan Davin.

Miso mendekat dan menatap Davin dengan sangat dalam. Bocah kecil itu tidak menatap Miso, karena ia sangat fokus dengan mainannya. Dalam hatinya, Miso membatin, "Mengapa kau harus mirip dengan ayahmu?" Tersenyum kecil dan mengusap lembut pipi Davin. Membuat bocah kecil itu menoleh, dan tersenyum kepada Miso.

Soya diam saja saat Davin memberikan senyumannya pada Miso, Kakeknya. Karena ia menganggap, Miso tak pantas untuk mendapatkan senyuman tulus dari Davin. Yumi diam sejenak saat melihat ayahnya mengusap halus. Ada rasa yang begitu menusuk di hati Yumi. Mengapa ayahnya bisa bersikap lembut pada Davin, tetapi tidak pada Jungkook. Tidakkah ia melihat Jungkook di dalam diri Davin?

Cukup, Yumi tidak ingin membahas itu. Sekali lagi, tujuannya datang pada Miso adalah untuk menyelamatkan Jungkook dan membawanya pulang sebelum waktu dua puluh empat jam itu habis. Yumi kembali menghampiri ayahnya, dan kembali bicara hal yang sama. Tanpa menyadari jika sebenarnya Miso sangat tidak peduli dan tidak mungkin mencabut laporannya. Karena jika ia melakukan itu, maka sama saja dengan menyerahkan diri ke dalam lubang kelemahan.

HIM >> Jungkook x Yumi [Completed✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang