#29

3.1K 238 64
                                    






—💝—

Jungkook melangkahkan kakinya. Perasaan kesal dan tidak baik sedang melandanya. Informasi yang diberikan Taehyung kepadanya, sama sekali tidak membuatnya semakin bangkit. Hanya alamat, dan bukan bukti itu sendiri. Mertuanya itu, terlalu menyebalkan dan terlalu licik untuk ia lawan dengan cara yang tenang.

"Sialan! Manusia tua itu, mengapa harus menguncinya?!" umpatnya sambil mengibaskan tangannya kasar. Mengusak rambutnya frustasi seakan putus asa. Tidak! Tidak ada dalam kamus seorang Jeon Jungkook apa itu putus asa.

"Lihat saja, kau akan benar-benar hancur!" ucapnya lagi. Sudah cukup, Jungkook akan kembali mencoba menetralkan hati dan pikirannya.

Ia duduk, menyandarkan punggungnya dan memejamkan matanya sejenak. Dalam matanya yang terpejam, ada bayangan Jeon Yumi yang melintas. Senyum manis wanita itu begitu mengganggu pikiran Jungkook. Pria Jeon membuka mata, mencari sosok yang ada dalam bayangannya. Tidak ada siapa pun; rumahnya terasa sepi. Di jam seperti ini, para pelayannya sudah mulai beristirahat di tempat mereka masing-masing. Tapi Yumi, di mana dia? Biasanya ia menunggu Jungkook hingga pulang—tapi sekarang ia tidak ada di sini.

"Di mana dia?"

Jungkook berjalan menuju kamarnya. Ia yakin, Yumi ada di sana. Di mana lagi Yumi jika tidak di kamarnya? Mungkin juga ia sudah tidur.

Jungkook mulai membuka pintunya pelan, hanya memastikan apakah Yumi tidur atau tidak. Dan benar, saat Jungkook membuka pintunya; terlihat Yumi yang sedang tertidur dengan keadaan yang sungguh buruk.

Tidur dengan posisi telentang, tanpa bantal dan tanpa selimut. Tidak pada tempat yang benar; bukan di sisi lurus panjang kasurnya, melainkan sisi tengah kasurnya. Entah mengapa, keadaan itu mampu menciptakab senyum di bibir kecil milik Jeon Jungkook.

Ini lucu, dan Jungkook menyukainya.

Jungkook mendekat, ikut merebahkan tubuhnya di samping sang istri. Berbalik arah dengan Yumi; kepala Yumi berada di sisi bawah, dan Jungkook berada di sisi atas.

(Ilustrasi gambar)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Ilustrasi gambar)

Jungkook menatap istrinya sejenak; terlihat damai dalam tidurnya. Tersenyum, lalu mulai memejamkan matanya sendiri.

Sejenak Jungkook mulai memejamkan matanya, ia merasakan embusan napas Yumi yang berat dan kasar. Pria itu membuka mata, menoleh pada Yumi yang masih belum membuka matanya.

"Sudah bangun?" Jungkook bertanya. Tepat saat pertanyaan itu datang, Yumi langsung membuka matanya. Menoleh pada suaminya yang berada di sampingnya. Menatapnya dengan keringat yang muncul di dahinya.

HIM >> Jungkook x Yumi [Completed✔]Where stories live. Discover now