New Book!!

2.2K 101 17
                                    








Bukan update, tapi wajib dibaca!!!

Buku baru. Prologue: ⬇⬇


Judul: Lie The Game — JJK✔


"Kau harus membantuku untuk lepas dari perjodohan itu!"

"Tidak mungkin. Kau hanya perlu menjalaninya, dan jangan coba kabur."

"Aku tidak bisa, karena aku tidak menyukainya. Ayolah, bantu aku."

"Itu tidak mungkin. Jalani saja dahulu, perlahan kau akan menyukainya."

"Tidak akan pernah. Kumohon, bantu aku sebagai sahabatmu."

"Apa yang bisa kubantu?"

"Mengakulah sebagai kekasihku dan katakan bahwa kita akan menikah."

"Itu tidak mungkin! Kau pikir itu masalah kecil sehingga kau memintaku untuk mengatakan kebohongan itu? Jangan gila, Jungkook. Aku tidak ingin hidupku semakin sulit karena membantumu."

"Ayolah, aku tidak ingin terus menerus menjadi boneka ibuku. Bantu aku sampai aku benar-benar lepas dari perjodohan itu."

"Tetap saja, Jungkook. Kau tidak perlu menggunakan aku untuk berpura-pura seperti itu. Kau pikir ini mudah dan aku bisa menjalaninya dengan baik? Jangan bodoh, kau tahu seberapa keras aku bertahan."

"Mengapa? Bukankah kau sendiri yang bilang bahwa kau akan selalu ada untukku, selalu membantuku, dan bersedia untuk terus bersamaku.

"Tidak seperti ini caranya. Berapa kali kau meletakkanku pada posisi yang sulit, Jeon? Ini adalah apa yang tidak pernah aku pikirkan, dan aku tidak mau melakukan itu. Aku tidak ingin masuk lebih jauh karena cukup sampai di sini saja aku berbohong."

"Tidak, ini perintah dan aku memaksamu. Kau harus melakukannya, atas perintah dari atasanmu!"





==========



"Apa lagi yang kau inginkan? Tidak sadarkah dirimu bahwa selama ini aku berusaha keras untuk tak lagi masuk ke dalam hidupmu lebih jauh. Sampai kapan kau membuatku untuk terus membohongi diri sendiri?"

"Aku tidak akan pernah melepaskamu, Jeon Yumi!"





=======

Hai, buku baru. Bagaimana?

Mungkin buku ini akan sedikit sama dengan HIM, but … akan berbeda jauh juga.

Di sini aku bikin Yumi seperti terikat oleh keputusan gila Jungkook yang meminta dia untuk menjadi pacar pura-pura, tapi terikat oleh pernikahan yang nyata. Pastinya itu semua ada batasnya. Anggap saja ini permainan cinta dalam kebohongan.

Di sisi lain, Yumi berusaha keras untuk menutupi semuanya dari Jungkook. Dia tidak ingin Jungkook tahu semua tentangnya, dan juga masalah dengan ibunya.

Jadi, bagaimana? Apa kalian suka?

Berikan komentar kalian untuk prologue ini. Jika kalian suka dan mau buku ini dilanjutkan, spam di komentar ya. Aku akan next secepatnya.

Terima kasih💜💜







Jangan lupa mampir!!! Please komen ya.

HIM >> Jungkook x Yumi [Completed✔]Where stories live. Discover now