#51

2.6K 242 54
                                    

Chap ini bakal panjang. Aku harap kalian gak skip narasinya karena ini wajib banget dibaca. Kalian gak akan tahu maksud dari kejadian yang terjadi kalau cuma baca dialog. Kata yang aku tulis miring itu adalah flashback.

Selamat membaca.






==========


"Taehyung-ah, apa Jungkook masih bersamamu?"

Seseorang di seberang telepon nampak mengerutkan dahinya. Tidak mengerti mengapa Yumi menanyakan suaminya kepada Taehyung. Pria berhidung mancung itu menggeleng dan berkata, "Dia sudah pergi bahkan saat aku belum kembali. Dia tidak mengatakan apa pun padaku." Membuat hati sang istri semakin tidak tenang. Apa maksudnya seperti ini. Yumi benar-benar khawatir dan orang pertama yang ia yakini sedang bersama Jungkook, malah menjawab jika Jungkook sudah pergi sejak tadi.

"Yumi-ah, ada apa? Kau terlihat tidak baik-baik saja," tanya Taehyung yang hanya membuat Yumi semakin khawatir dan terus berpikir di mana suaminya berada sekarang. Tidak menghubungi dia sama sekali, dihubungi pun tidak diangkat.

"Taehyung-ah, Jungkook belum kembali sejak enam jam yang lalu."

Mendengar pernyataan Yumi baru saja, membuat Taehyung berpikir keras. Jika Jungkook belum kembali, lalu ke mana dia pergi sehingga tidak berpamitan pada Taehyung ataupun Yumi sendiri. Ia hanya diam mencoba mengingat kejadian apa saja yang terjadi sejak enam jam yang lalu. Dahinya berkerut tanda berpikir, sembari mata tajam bak elangnya fokus memandang dinding seolah ia melihat semua kejadian ada di sana.

"Taehyung, bicaralah. Mengapa kau diam?!" Yumi bertanya dengan sedikit berteriak juga suara yang bergetar karena takut. Hatinya benar-benar tidak tenang dan terus memikirkan Jungkook. Sementara Taehyung terus diam sambil mulai mengingat sesuatu. Saat ia akan pergi ke kamar mandi tadi siang. Ia sempat berpamitan pada Jungkook, dan ia mengatakan pada Jungkook untuk tetap berada pada tempatnya.

Sedangkan saat itu juga, Taehyung tidak sengaja menabrak seseorang yang sangat ia kenali. Lalu dengan cepat ia pergi. Saat itu juga Taehyung menyimpan kecurigaan dan perasaannya berkata buruk. Ia memilih untuk membatalkan acara pergi ke kamar mandinya karena topik yang lebih penting. Ia memutuskan untuk pergi mengikuti seseorang dengan pakaian hitam itu dengan jarak sejauh mungkin agar tidak curiga.

Dapat ia lihat, wanita itu sedang bicara pada Jungkook. Lalu tak lama kemudian, Jungkook mengikuti wanita itu pergi. Taehyung tidak mengerti mengapa Jungkook dengan mudah mengikuti seseorang yang baru saja ia kenal dalam beberapa detik yang lalu.

"Gawat!"

Memutuskan untuk mengikuti mereka karena wanita itu nampak mencurigakan.

Dengan jarak sekitar tujuh meter, Taehyung mengawasi mereka berdua. Ke mana tujuan mereka sebenarnya hingga berada di jalanan kecil dengan gedung-gedung lama yang kosong. Lalu mereka menghentikan langkah, dan entah sedang bercakap apa; Taehyung tidak bisa mendengarnya dengan jelas. Tapi dapat Taehyung lihat jika Jungkook nampak kesal. Mungkin karena wanita itu membawa Jungkook tanpa tujuan yang jelas. Jungkook membalikkan badan dan berniat untuk pergi, tetapi dihentikan oleh wanita itu. Ia langsung menunjukkan wajahnya, dan tepat setelah itu ….

Dug!

Taehyung jatuh pingsan karena seseorang memukulnya dari belakang. Setelah itu, Taehyung tidak tahu apa yang terjadi.

Menutup teleponnya secara sepihak, sehingga membuat Yumi semakin khawatir. Apa yang terjadi sebenarnya. Ia takut Jungkook dalam bahaya. Perasaannya benar-benar tidak tenang. Ia terus merasa sesuatu yang buruk sedang terjadi pada Jungkook.

HIM >> Jungkook x Yumi [Completed✔]Where stories live. Discover now